Tips Cara Alami Menumbuhkan Jenggot

klg asli

berhasil
Tips Cara Alami Menumbuhkan Jenggot
WARTAINFO.com - Kumis dan jenggot selalu menjadi tanda maskulinitas pria. Menurut penelitian, pria dengan wajah yang ditumbuhi kumis dan jenggot tampak lebih jantan dan seksi. Bila anda termasuk orang yang ingin menumbuhkan jenggot secara cepat dan mudah menggunakan bahan-bahan alami silahkan simak tips dibawah ini.

Cara Menumbuhkan Jenggot Secara Alami
Lidah buaya (Aloe vera)
Cara Menumbuhkan Jenggot - wartainfo.com
Tanaman serba guna ini diketahui mengandung semua jenis vitamin kecuali vitamin D, selain berfungsi sebagai obat radang kulit dan perawatan jerawat, lidah buaya dipercaya dapat menjadi tips alami penumbuh jenggot.
Caranya: 
  1. Ambil secukupnya pelepah lidah buaya yg masih segar , kupas lalu cuci bersih
  2. Gosokkan isi lidah buaya ke daerah sekitar dagu anda
  3. Tunggu sampai gel lidah buaya mengering sendiri di dagu anda
  4. Ulangi lagi keesokan harinya untuk hasil yang optimal
Telur udang
Cara Menumbuhkan Jenggot - wartainfo.comKandungan zat mineral seng pada telur udang memainkan peran penting dalam produksi sel-sel rambut dan sel-sel kulit. Hal ini juga membantu mempertahankan kelenjar minyak pada kulit yang menjaga rambut mengkilap, Selain itu telur udang adalah sumber yang baik dari tembaga yang dapat membantu mencegah kerontokan rambut jenggot.
Caranya:
  1. Ambil beberapa telur udang yang menempel pada udang lalu gosokkan perlahan dan merata ke dagu anda
  2. Diamkan beberapa saat lalu cuci bersih untuk menghilangkan bau amis yang menempel
  3. Lakukan secara rutin selama 1-2 minggu.
Saat ini ada banyak sekali obat kimia untuk menumbuhkan jenggot yang beredar di pasaran, namun alangkah bijaknya jika kita menggunakan bahan-bahan alami untuk menumbuhkan jenggot. Selain aman bagi kesehatan bahan-bahan alami penumbuh jenggot juga mudah didapatkan dengan harga yang relatif lebih murah jika dibandingkan obat-obatan kimia.  (source)
Category: UncategorizedTags:
Jayabet