4 Cara Optimalkan Kamera Smartphone Galaxy S4 Zoom

klg asli

berhasil
Kamera Smartphone Galaxy S4 Zoom - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Salah satu produk smartphone yang diklaim memiliki performa dan fitur kamera mumpuni adalah ponsel kamera Samsung Galaxy S4 Zoom. Berbekal lensa bersensor CMOS 16 megapiksel yang difasilitasi kemampuan 10 kali optical zoom, lengkap dengan fasilitas xenon flash, Galaxy S4 Zoom menjelma sebagai smartphone yang mampu mendukung kegiatan fotografi profesional. Belum lagi disematkan pula segudang fitur inovatif khas Samsung.

Akan tetapi, tanpa kemampuan dan cara yang tepat, kamera pada Galaxy S4 Zoom tak akan bedanya dengan kamera ponsel pada umumnya. Seperti dikutip dari liputan6.com, Berikut cara mengoptimalisasi fitur kamera Galaxy S4 Zoom dari Andi Sucitra, fotografer profesional dan penggiat fotografi smartphone.

1. Terapkan dasar-dasar fotografi

Yang pertama dan terpenting, menggunakan perangkat apapun, untuk menghasilkan sebuah hasil foto yang baik diperlukan pengetahuan seputar dasar-dasar fotografi. Beberapa hal dasar yang patut diperhatikan adalalah komposisi, arah cahaya, serta kesesuaian objek dan latar belakang.

2. Ambil foto sebanyak-banyaknya dengan berbagai sudut pandang

Dengan format digital, Anda tak perlu ragu untuk mengambil foto sebanyak-banyaknya. Di era digital, Anda tak pernah perlu mengkhawatirkan berapa banyak jumlah roll film yang digunakan.

Di Galaxy S4 Zoom, saat mengambil gambar suatu objek dalam berbagai sudut pandang, Anda Tak perlu takut terhadap backlighting atau cabaya berlawanan. Pasalnya Ponsel kamera ini telah dibekali fitur anti-backlight. Andapun dapat memanfaatkan fitur Multiple Shot agae tak kehilangan momen sekaligus mengumpulkan foto sebanyk-banyaknya dengan cepat.

3. Coba berbagai mode pengambilan foto

Kamera pada Galaxy S4 Zoom dibekali segudang fitur dan filter khusus, termasuk opsi ISO yang mencapai ISO 3200. Eksplorasilah fitur-fitur tersebut hingga Anda mengerti benar peruntukkannya, sehingga Anda hapal betul kapan dan pada kondisi apa fitur tersebut harus digunakan.

4. Manfaatkan fitur Story Album

Setelah menerapkan 3 langkah di atas, Anda disarankan untuk menyajikan hasil foto Anda menggunakan fitur Stry Album yang terdalat di Gamaxy S4 Zoom. Fitur ini dijamin dapat mempercantik tampilan dan presentasi hasil foto Anda.

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet