4 Tipe Pria yang Tak Pantas Diberikan Kencan Kedua

klg asli

berhasil
WARTAINFO.com - Kencan pertama tidak selalu sukses dan tidak semua kegagalan dikarenakan kesalahan Anda. Terkadang, wanita sendiri sering ilfil terhadap pria. Suasana kencan bisa berganti jadi membosankan dan menyebalkan jika kita bertemu dengan pria yang kurang tepat. 
1. Narsis & Egois
Pria yang hanya suka membicarakan dirinya sendiri, mulai dari jabatannya yang tinggi di perusahaan, besarnya gaji bulanan atau berapa banyak wanita yang pernah jadi kekasihnya, sudah jelas bukan pria yang tepat untuk dikencani. Anda tentunya tidak mau, berkencan dengan seorang pria narsis dan egois. Pria seperti ini cenderung hanya memikirkan diri sendiri dan kurang peka terhadap lingkungan sekitar, termasuk wanita yang jadi teman kencannya. Jika Anda menemui pria tipe ini, sebaiknya pikir dua kali untuk menjalin hubungan asmara dengannya.
2. Bayar Masing-masing
Tidak ada yang salah jika pria meminta wanita untuk membayar tagihannya sendiri saat makan berdua di restoran. Tapi bila dilakukan pada kencan pertama? Itu sebuah kesalahan besar. Memang tidak ada aturan, siapa yang harus membayar tagihan restoran. Tapi dalam 'etika tidak tertulis', pria lah yang seharusnya membayar biaya kencan pertama. Jika dia menolak untuk mentraktir Anda, ada dua kemungkinan: dia tidak terlalu suka pada Anda dan hanya menganggap teman biasa, atau dia hanya seorang pecundang.
3. Tukang Kritik
Jika dia selalu mengomentari penampilan dan mengoreksi cara bicara Anda, bukan selalu berarti pria tersebut adalah orang yang perhatian. Malahan, komentarnya justru membuat Anda terganggu. Anda pasti tidak akan nyaman berdekatan dengan pria yang selalu mengritik segala hal, bahkan hal-hal kecil yang kurang penting sekalipun. Jika seperti itu keadaannya, tidak salah jika Anda menjauh darinya.
4. Terlalu Sering Memberikan Sentuhan
Sekedar menggandeng tangan sangat wajar, itu tanda dia seorang yang perhatian dan romantis. Tapi bila sentuhan yang diberikannya terlalu banyak, maka ini menjadi tanda yang perlu diwaspadai. Ini bisa menjadi indikasi bahwa si pria hanya menginginkan seks semata. Kalau sudah begini, sebaiknya tidak perlu melanjutkan kencan dengannya.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet