Erick Thohir Akan Segera Jadi Pemilik Inter?

klg asli

berhasil
Erick Thohir Segera Jadi Pemilik Inter - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, memberikan konfirmasi bahwa Erick Thohir akan segera menyelesaikan proses pengambilalihan klub. Menurutnya, pengusaha Indonesia itu bisa melakukan hal tersebut kapan saja.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa kesepakatan akan terjadi antara Jumat (27/9/2013) dan Senin (30/9). Tetapi, Moratti, yang datang ke San Siro untuk menyaksikan laga Nerazzurri melawan Fiorentina, Kamis (26/9), memberikan pernyataan singkat kepada Mediaset Premium mengenai kemungkinan tersebut.

"Tak ada tanda tangan besok, tetapi kapan saja bisa," ujar Si Raja Minyak ini.

Menurut rencana, akan ada pertemuan jajaran direksi pada hari Senin mendatang. Ditengarai, dalam momen tersebut, Thohir sudah ada dan selanjutnya akan diadakan pertemuan baru di awal Oktober mendatang.

Seperti kabar yang telah beredar selama ini, Thohir akan menguasai mayoritas saham klub elite Serie-A tersebut. Diyakini, Thohir bakal membeli 60 persen saham Inter dari Moratti sehingga dia akan memegang kendali klub yang merupakan rival sekota AC Milan tersebut.

Meskipun demikian, Sky mengklaim jika Moratti takkan sepenuhnya lepas tangan. Dilaporkan bahwa dalam beberapa hari terakhir ini Moratti meyakinkan kepada semua orang bahwa Inter berada di tangan yang tepat, dan dia pun akan tetap berada di klub, meskipun belum ada konfirmasi apakah dirinya akan tetap menjadi presiden.  (bola kompas)

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet