Seekor Babun Remas Dada Reporter Televisi di Depan Kamera

klg asli

berhasil
Babun Remas Dada Reporter Televisi - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Seekor babun menjadi "bintang" televisi setelah dia meremas dada seorang reporter perempuan yang sedang siaran langsung. Peristiwa langka ini menimpa Sabrina Rodriguez (29), reporter stasiun televisi Fox 40. Dia tengah merekam laporannya terkait Festival Lodi Grape pada 12 September lalu.

Tak dinyana, seekor babun—yang disertakan dalam rekaman itu—berbuat nakal. Babun bernama Mickey itu "meremas" payudara sang reporter.

Sebagai seorang profesional, Sabrina mencoba untuk tidak terganggu dan mencoba menjadikan kenakalan si babun sebagai bahan lelucon.

"Dia (Mickey) sedang mencoba mengambil sedikit diri saya," kata Sabrina sambil tetap tersenyum. Namun, Mickey menolak menyingkirkan tangannya dari dada Sabrina dan bahkan meremas dada sang reporter sehingga dia harus menyudahi laporannya.

"Tetaplah bersama kami saat kami mempelajari mengapa babun gemar meremas," kata Sabrina.

Sebelum kejadian itu, semua berjalan lancar. Kepada penonton, Sabrina memperkenalkan Mickey dan keduanya bahkan berjabat tangan dengan cukup sopan.

Namun, sedetik kemudian, Mickey sudah bergelayut di bahu Sabrina, sementara tangannya berusaha meraba-raba sang reporter. Tak lupa Mickey memandang kamera memamerkan "senyumannya".

Saat itu, Sabrina tengah merekam laporannya terkait Festival Lodi Grape yang berlangsung pada 12-15 September lalu. Laporan itu secara khusus bercerita tentang kera. Laporan itu akan menerangkan bahwa babun adalah makhluk sosial, dan Mickey mempraktikkan hal itu dengan sangat baik di layar televisi. Sebelum tampil bersama Sabrina, Mickey sudah menjadi bintang saat bermain bersama aktor Tom Cruise dalam film Rock of Ages yang dirilis pada 2012.

Source: Daily Mail
Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet