Yulia Vins, Gadis Berwajah Barbie dengan Tubuh Hercules

klg asli

berhasil
wanita berotot  - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Yulia Viktorovna Vins, atau Julia Vins gadia berusia 17 tahun ini yang baru-baru ini menjadi pembicaraan banyak orang karena serangkaian foto yang menunjukkan wajah seperti boneka dan fisik seperti binaraga tersebar diinternet. Banyak wanita yang memiliki bentuk badan seperti binaraga contohnya:Valeria Lukyanova, Anastasia Shpagina dan Anzhelika Kenova tetapi mereka tidak memiliki wajah seperti boneka.
wanita berotot  - wartainfo.com
Seperti dimuat Oddity Central dan dikutip dari liputan6, pose-pose tubuh Yulia yang serupa binaragawati itu membuat para penikmat fotonya terbelalak. Bagaimana tidak, wajahnya terlihat begitu cantik, namun saat beranjak ke tubuh bagian bawah, penikmat fotonya akan tercengang dengan bentuk tubuhnya yang ' fantastis'.
Ya, Yulia seperti seorang binaragawati Rusia. Tubuhnya berotot, otot besar ada di hampir seluru bagian tubuhnya. Di tangan, lengan bahkan bagian kaki. Bahkan 'keelokan' tubuhnya banya membuat para pria minder.
wanita berotot  - wartainfo.com
Wajah Yulia memang mirip dengan beberapa wanita yang memiliki wajah seperti barbie yakni Valeria Lukyanova , Anastasia Shpagina dan Anzhelika Kenova yang paling terkenal. Tapi tak satu pun yang memiliki tubuh se-fantastis Yulia.

Latihan Keras

Dalam sebuah wawancara dengan penggemar binaraga, Yulia mengatakan dia mulai membuat ototnya lebih kuat dan membangun rasa percaya diri dengan latihan keras. Kendati demikian, ia tidak berniat menjadi atlet angkat besi profesional.

wanita berotot  - wartainfo.com
Dalam tahun pertama, Yulia mengaku melatih otot-ototnya tanpa mengikuti program latihan yang jelas. MEski terlihat perubahan, namun ia merasa butuh bimbingan.

Yulia akhirnya berlatih di gym sekolah dan pelatih yang ada di sana hanyalah pelatih khusus angkat besi. Dalam 1 tahun, Yulia membuat kemajuan yang luar biasa. otot-otot tubuhnya sudah terbentuk.

wanita berotot  - wartainfo.com
Bahkan saat ini Yulia sedang mempersiapkan untuk kompetisi angkat besi resmi pertamanya, yang berlangsung pada bulan September.

Meskipun ia memiliki pengagum, Yulia mengakui ada orang-orang yang mengkritik pilihan hidupnya dan mengatakan ia telah merusak tubuh indahnya.

Namun ia berhasil mengabaikan komentar seperti itu. Sebab ia yang menjalani hidup, bukan orang yang mencibirnya.

wanita berotot  - wartainfo.com
"Akan selalu ada orang-orang yang menghormati pilihan saya, atau hanya cukup menjelaskan mengapa mereka tidak setuju dengan hal itu. Tapi tidak ada yang bisa diperoleh dengan mencoba mencemarkan nama baik seseorang yang mengikuti impian mereka," tutur Yulia.

Yulia juga memiliki teman-temannya yang selalu sangat mendukungnya, bahkan beberapa dari mereka mengikutinya berlating angkat besi.

Saat ini Yulia telah bersaing di kelas angkat besi 60 kg. Ia pun sukses melakukan squats – 130 kg, bench press – 75 kg, jerk – 140 kg. 

Category: UncategorizedTags:
Jayabet