Empat Aksi Bejat Pencabulan Siswi SMP di Sawah Besar Jakarta Pusat

klg asli

berhasil
Aksi Pencabulan Siswi SMP
WARTAINFO.com - Sungguh bejat aksi pencabulan oleh adik kelas di SMPN 4 Sawah Besar, Jakarta Pusat. Mereka mengingkari fungsi sekolah sebagai lembaga pendidikan yang terhormat. Sekolah yang harusnya dijadikan tempat menimba ilmu malah digunakan untuk mencabuli teman wanita.

AE (16), yang masih duduk di kelas 9, dipaksa melakukan oral seks dan berhubungan badan dengan salah satu adik kelasnya. Parahnya aksi tersebut dilakukan di dalam ruangan kelas. Seperti di lansir dari merdeka, Berikut aksi bejat para pelaku terhadap korban.

1. Dipaksa mencium
Saat itu korban yang akan pulang ke rumahnya tiba-tiba korban ditarik oleh salah satu temannya di SMPN 4 yaitu A (16). Saat itu A memerintahkan FP (15) siswa kelas 8 SMPN 4 untuk mencium korban.

Awalnya AE menolak untuk melakukan ciuman tersebut, namun karena dipaksa dan diancam akhirnya mau.

2. Diperkosa
Usai disuruh mencium, AE dipaksa untuk melakukan hubungan badan dengan FP. Setelah melakukan aksi tidak bermoralnya di ruang kelas, para pelaku yang merupakan teman korban meninggalkan korban dengan kondisi rambut dan seragam sekolah acak-acakan.
3. Direkam
AE diperkosa oleh teman-temannya di ruang kelas. Lebih kejamnya, aksi bejat tersebut kemudian direkam dengan menggunakan HP oleh CD (15).

Orangtua korban, EA (43) yang tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Metro Jakarta Pusat pada Rabu (16/10). Hal tersebut dibenarkan oleh nenek korban bernama Dewi yang tinggal serumah dengan korban.

4. Disaksikan teman-teman
AE diperkosa oleh adik kelasnya di dalam ruang kelas. AE dipaksa melakukannya karena diancam.

Saat diperkosa, aksi bejat itu juga direkam oleh teman pelaku. Parahnya, aksi itu juga dilakukan di depan siswi SMPN 4 lainnya seperti CN (16), DNA (15), IV (16) dan WW (16).

>>  4 Fakta Kasus Pelecehan Seksual Siswi SMP di Jakarta Pusat

Category: UncategorizedTags:
Jayabet