Guru SMA Cantik Ini Ternyata Mantan Model Majalah Playboy

klg asli

berhasil
Guru SMA Cantik model playboy - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Seorang guru di sebuah sekolah menengah atas (SMA) di Amerika Serikat ini memiliki sebuah rahasia yang membuat para orang tua murid marah. Ini lantaran sang guru muda ini pernah sekali berpose telanjang untuk majalah Playboy.
Cristy Nicole Deweese, 21 tahun, tampil di majalah khusus pria dewasa itu tiga tahun lalu, ketika usianya masih 18 tahun sebagai 'Mahasiswi bulan ini', seperti dilansir surat kabar the Daily Mail.
Deweese, yang mengajar mata pelajaran bahasa Spanyol di SMA Townview Magnet, di Kota Dallas, Negara Bagian Texas, telah menimbulkan kemarahan di kalangan para orang tua murid pada pekan ini akibat masa lalu cabulnya itu.
Guru SMA Cantik model playboy - wartainfo.com
Foto-foto seksi Deweese dapat dilihat semua orang di dunia maya, termasuk bagi para murid remaja laki-laki di tempat dia mengajar.
Dari antara foto-fotonya itu terdapat foto dirinya sedang telanjang bulat yang frontal. Selain itu, juga ada foto dia sedang mengenakan gigi kelinci musim dingin dengan hanya mengenakan pakaian dalam, serta sebuah simulasi adegan seks lesbian dan sebuah galeri foto telanjang di luar rumah.
Guru SMA Cantik model playboy - wartainfo.com
Ketika ditanya tentang hobinya saat beradadi balik layar pembuatan video klip dari sesi pemotretannya,Deweese, yang saat itu masih remaja mengatakan dirinya memiliki hobi berburu dan menembak. Ketika itu, dia juga menjelaskan bahwa dia sedang mengambil jurusan bahasa Spanyol dan akan menjadi guru bahasa Spanyol.
Salah satu orang tua murid enggan disebutkan namanya mengatakan kepada surat kabar the Dallas Morning News bahwa meski masa lalunya menjadi seorang model majalah Playboy tidak boleh menghalangi dirinya menjadi seorang guru, tapi masa lalunya itu akan mempengaruhi cara pandang beberapa murid terhadap dirinya.
"Apakah para murid laki-laki yang berusia 16 tahun sampai 17 tahun akan menatap dia tanpa membayangkan dirinya sedang telanjang?" ujar salah satu orang tua murid lainnya. "Dan bagi para siswi perempuan, apakah dia adalah orang yang bisa mereka hormati sebagai seorang pendidik, seseorang yang mereka dapat contoh?"
Namun, pihak sekolah tidak mau berkomentar dalam menanggapi foto-foto Deweese, dan mengatakan bahwa hal itu merupakan urusan pribadi. Deweese saat itu masih belum bekerja di sekolah itu ketika foto-fotonya diambil.
Category: UncategorizedTags:
Jayabet