Inilah Pose Foto Vulgar Nikita Mirzani di Majalah Playboy

klg asli

berhasil
Foto Vulgar Nikita Mirzani di Majalah Playboy
Pose Foto Bugil dan Vulgar Nikita Mirzani di Majalah Playboy - Nikita Mirzani kembali membuat kontroversi. Ia mengaku baru saja melakukan pemotretan syur dengan majalah pria dewasa Playboy Amerika. Pemotretan tersebut dilakukan di Bali beberapa waktu lalu. Nikita mengaku menanggalkan busananya untuk sesi pemotretan. Tapi, ia tak ingin dilihat sebagai sesuatu yang vulgar.

"Nggak pakai baju, telanjang. Naked. Tapi naked-nya nggak kelihatan payudaranya, organ intimnya. Itu benar-benar cuma lekukan tubuhnya aja yang dilihat," jelasnya.

Dalam foto, tubuh Nikita terlihat seksi dan tanpa penutup. Beberapa tato yang memenuhi tubuhnya terlihat jelas. Rambut panjang Nikita menutupi dadanya. Nikita membiarkan tubuhnya dibasahi oleh ombak di pantai. 

Foto bugil Nikita Mirzani di Majalah Playboy
Posisinya terlentang, lalu posisi satunya lagi tubuhnya bertumpu pada kedua kakinya. Foto tersebut ditaruh di profile picture di Blackberry Messengernya sehingga menyebar di Internet. Majalah Playboy sendiri dikenal kerap mempertontonkan modelnya tanpa busana. 
Foto telanjang Nikita Mirzani di Majalah Playboy
Menurut Nikita, untuk bisa difoto oleh majalah Playboy prosesnya tidak mudah. Dia menggunakan agen di Amerika, yang menghubunginya setelah tantenya mengirim foto. "Prosesnya lama, delapan bulan," kata ibu satu anak ini.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet