6 Tanda si Dia Akan Meninggalkan Anda

klg asli

berhasil
kekasih bertengkar - wartainfo.com

Tanda-Tanda Sang Kekasih akan Meninggalkan Anda - Umumnya, kita merasa terkejut karena diputuskan lewat SMS, telepon atau bahkan kekasih menghilang tanpa kabar. Kita berpikir kalau kejadian tiba-tiba putus itu memang sesuatu yang dilakukan dia begitu saja. Sebenarnya tidak, sobat wartainfo.com.

Ada tanda-tanda yang bisa terlihat secara fisik, di mana kekasih sebenarnya sedang ancang-ancang akan meninggalkan Anda. Terkadang Anda menganggapnya sebagai bukan apa-apa, tetapi bila Anda membuka mata, Anda sadar sebenarnya Anda akan ditinggalkan.

Amati tanda-tanda berikut, yang menunjukkan kalau ia siap hengkang dari komitmen yang ia buat.

Sentuhan fisik yang menjauh

Ia akan menjaga jarak setiap berbincang dengan Anda. Apalagi jika topik bahasannya adalah soal masa depan atau hal-hal yang berbau perasaan. Mungkin tubuhnya ada di sisi Anda, tetapi pikiran dan perasaannya tidak. Sehingga ia cenderung menjaga jarak secara fisik, dan enggan menyentuh Anda.

Tidak nyambung lagi

Ketika sepasang kekasih saling mencintai dan tertarik satu sama lain, akan terjalin sebuah koneksi yang mengikat keduanya seperti benang magnet. Mereka akan tahu apa yang ada di pikiran pasangan, tanpa terlebih dahulu ada yang mengatakannya.

Namun, semuanya akan hilang seiring dengan berubahnya perasaan masing-masing atau salah satunya.

Terus menerus bertengkar

Dulu sih seingat Anda, Anda hanya bertengkar 1-2 kali saja dalam 6 bulan lamanya. Tetapi mendadak sekarang pertengkaran itu menjadi sangat intens. Bahkan nyaris setiap hari Anda bertengkar dengannya. Entah itu hal yang besar, atau hal-hal sepele yang seharusnya tidak dijadikan bahan pertengkaran.

Lebih sering menyendiri

Setiap ada waktu senggang, dulu dia akan berusaha mencari Anda dan menghabiskan malam bersama Anda. Tetapi, sekarang ia berbeda. Ia akan berusaha mencari kegiatan dan menghindar dari Anda. Kedengarannya alasannya masuk akal, tetapi Anda tak sadar kalau seharusnya ia bisa mengatur waktunya untuk bersama Anda, bukan melakukan hal lain.

Anda tidak pernah benar

Apapun yang Anda lakukan dan katakan, rasanya semuanya salah. Tidak ada yang benar. Ia akan mencari-cari hal yang bisa membuat ia menjauh atau menjadikannya bahan pertengkaran.

Anda tak perlu bingung, karena memang inilah salah satu tanda bahwa ia sedang mencari pembenaran atas apa yang ada di benaknya. Atas keinginannya meninggalkan Anda.

Dia jadi sulit dihubungi

Pada akhirnya, setelah semua tahapan di atas Anda alami, Anda akan semakin kesulitan menghubungi dan bertemu dengannya. Anda bahkan lebih sering menemukan ponselnya mati, dan tak bisa dihubungi selama beberapa hari lamanya. Dan ketika ia membaca pesan Anda, ia hanya akan mengatakan sedang sibuk atau sedang ingin sendiri.

Jangan berkecil hati dan menganggap diri Anda sosok yang buruk. Masalahnya tidak hanya pada Anda kok, masalahnya karena ia sudah tidak ingin bersama Anda, itu saja.

Jadi, bila semua hal sudah membuat Anda penat dan jenuh, biarkan ia pergi dan mulai kembali kehidupan Anda, demi kebahagiaan Anda sendiri.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet