Wow! Ini Dia 5 Wanita Dengan Payudara Terbesar di Dunia

klg asli

berhasil
Wanita Payudara Terbesar di Dunia - wartainfo.com

Wanita Dengan Payudara Paling Besar di Dunia - Ukuran payudara wanita memang ada di dalam gen tubuh wanita, fungsinya menentukan bentuk serta ukuran payudara. Inilah sebabnya ukuran dan bentuk payudara wanita cenderung tidak sama, ada yang besar dan ada yang kecil.

Bicara soal ukuran payudara, wanita berpendapat bahwa size does matter. Selain menunjang kepercayaan diri, payudara dianggap sebagai aset penting dalam hubungan seksual. Setidaknya, payudara memang magnet alami mata pria.

Didukung alasan di atas, sebagian wanita akhirnya menempuh jalan pintas mengoreksi ukuran payudara. Lewat jalur implan, payudara dibuat ukurannya lebih besar dari ukuran semula. Dicatat oleh dunia, dan dikutip dari beforeitsnews, berikut adalah 5 pemilih payudara terbesar di Dunia.

1. Keisha Evans
Wanita Payudara Terbesar di Dunia - wartainfo.com

Keisha Evans adalah pemilik salah satu payudara terbesar di dunia. Ukuran cupnya mencapai 6000 cc, di mana memang ada cairan yang disuntikkan pada payudara sehingga membuat ukurannya lebih besar.

Keisha melakukan hal tersebut karena ia adalah bintang film dewasa, di mana ukuran payudara menunjang pekerjaannya. Ia menjalankan situs dewasa itu sendiri, mengkomersilkan video dan foto payudaranya bagi siapa saja yang berlangganan di akunnya.

Keisha Evans sebenarnya juga salah satu selebriti film dewasa yang paling berpendidikan. Ia bahkan masuk di dalam daftar 10 gelar BA perguruan bergengsi di Midwestern. Ia fasih berbahasa Spanyol, memahami desain grafis, dan seluk beluk HTML serta PHP. Pantas saja ia tak kesulitan meraup uang dan menjalankan websitenya ya.

2. Sabrina Sabrok
Wanita Payudara Terbesar di Dunia - wartainfo.com

Sabrina Sabrok adalah selebriti yang kerap muncul sebagai host serta model komersial. Selain itu, Sabrina juga seorang penyanyi rock yang pernah membuka acara Marilyn Manson.
Sabrina menjalani operasi payudara demi meningkatkan penampilannya. Ia ingin meningkatkan ketenarannya di dunia entertainment, bahkan tak tanggung-tanggung, ukuran payudaranya mencapai 5000C.

Kira-kira Sabrina kerap mengalami sakit punggung nggak ya? Ok, kita lanjut ke wanita pemilik payudara terbesar lainnya yuk.

3. Maxi Mounds
Wanita Payudara Terbesar di Dunia - wartainfo.com

Maxi Mound diselamatkan oleh kedua bukit kembar miliknya, yang membawa nama Maxi ke puncak karier film dewasa. Ukuran cupnya 42 juta dengan masing-masing payudara seberat 20 kilogram.

Kata Maxi, rasanya hanya seperti membawa anak 3-4 tahun setiap hari. Satu-satunya masalah yang ia alami, ia selalu kelelahan dan tidak pernah bisa meletakkan payudaranya sejenak untuk beristirahat.

Well, di balik usaha dan kerja kerasnya, setidaknya Maxi meraup keuntungan yang cukup banyak untuk membuatnya tetap hidup mewah. Dan semua itu karena payudara 40 kilogramnya!

4. Lolo Ferrari

Wanita Payudara Terbesar di Dunia - wartainfo.com

Ketika masih hidup, Lolo Ferrari termasuk dalam daftar salah satu wanita berpayudara terbesar di dunia. Cup bra yang dikenakannya 58F. Ia melakukan operasi 22 kali untuk memiliki ukuran payudara yang diinginkan.

5 Maret 2000, Lolo ditemukan tewas di rumahnya di Grasse, Alpes Maritimes, Riviera Prancis dengan kondisi mengenaskan. Penyebabnya tidak diketahui jelas hingga sekarang. Awalnya, dugaan polisi ia meninggal karena overdosis obat. Namun, pada tahapan otopsi, kematiannya secara mekanisme disebabkan karena mati lemas.

Mantan suami Lolo kemudian ditangkap karena diduga menyebabkan kematian Lolo. Setelah menghabiskan waktu satu tahun di penjara, kemudian ia dibebaskan.

5. Piala Minka 
Wanita Payudara Terbesar di Dunia - wartainfo.com

Minka disebut sebagai pemilik payudara terbesar di Asia. Ia adalah pelatih tenis di Korea selatan, yang kemudian hijrah ke Amerika Serikat setelah memenangkan turnamen ganda di Chicago, 1993 silam.

Ia mencari izin mengajar berolahraga di sana, tetapi sayangnya ia tak mampu memegang lisensi lebih lama karena kendala perbedaan bahasa. Kerugian yang ia alami untuk mendapatkan lisensi itu cukup besar, apalagi saat lisensi tidak bisa dipakai lagi, alhasil Minka banting setir ke industri film dewasa.

Minka membuat perubahan karir yang cukup drastis saat mengirimkan portfolio foto-fotonya ke John Graham, seorang sutradara film terkenal orang dewasa di Inggris. Ukuran payudara Minka yang mencapai 52KKK membantu produser film dewasa untuk membuat nama Minka menjadi terkenal.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet