10 Fanbase Paling Militan Dan Fanatik di Indonesia

klg asli

berhasil
Fanbase Paling Militan Dan Fanatik - wartainfo.com
Fanbase Paling Militan Dan Fanatik di Indonesia -  Baru - baru ini salah satu situs Media Online Terbesar di Indonesia menggelar polling fans paling fanatik dan militan di Indonesia. Hasilnya cukup mengejutkan, bukan karena nama artis pemenangnya, melainkan karena jumlah suara yang didapat sangat timpang dibanding nominator lainnya.

Polling ini digelar sebulan penuh, yakni tanggal 1 hingga 30 November 2013. Sebanyak 92.694 suara terjaring. Siapa saja? kita mulai dengan fanbase dengan suara terendah.
10. Kerabat Kotak 
Fanbase Paling Militan Dan Fanatik - wartainfo.com
Kerabat Kotak merupakan fans band rock, Kotak yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Mereka dikenal cukup militan. Jangan heran bila Kerabat Kota dari kota tetangga mampir ke kota kalian saat Kotak menggelar konser.
Sayang, tak banyak ternyata menganggap Kerabat Kotak sebagai fans paling fanatik dan militan. Dalam polling ini, Kerabat Kotak hanya mengumpulkan 8 Suara, atau 0,01 persen. Sangat mengejutkan untuk fans band sekelas Kotak.
9. Slankers 
Fanbase Paling Militan Dan Fanatik - wartainfo.com
Di mana ada konser outdoor, biasanya di sana selalu ada bendera Slank. Yup, Slankers memang dikenal sangat militan. Maklum, Slank memang dikenal sangat dekat dengan fansnya.

Karya yang diciptakan Slank sangat merakyat. Apalagi Slank tergolong band yang sangat senior di tanah air. Namun sayang, sama seperti Kerabat Kotak, dalam polling ini Slankers tidak mendapatkan suara terlalu banyak. Hanya 0,02 persen, atau tepatnya 17 suara. 

8. Outsider 
Fanbase Paling Militan Dan Fanatik - wartainfo.com
Dengan musik kencang dan lirik lugas penuh semangat, Superman Is Dead seolah sangat mudah dicintai oleh anak muda. Berita-berita tentang band asal Bali di situs ini termasuk salah satu yang paling laris dibaca.

Tidak terlalu mengecewakan dengan apa yang didapat Ousiders di polling ini. Mereka menduduki peringkat ke delapan dengan perolehan 42 suara atau sekitar 00,5 persen dari total 92.694 suara yang terkumpul.

7. Afganisme 

Fanbase Paling Militan Dan Fanatik - wartainfo.com
Wajah tampan, suara merdu membuat Afgan diidolakan oleh banyak remaja, termasuk para pembaca Wartainfo.comĀ®. Terbukti, segala update tentang pria yang pernah kuliah di Malaysia ini selalu menarik perhatian. Sayangnya, hasil polling ternyata tidak sesuai prediksi. Hanya 70 suara yang didapatkan oleh fans Afgan, Afganisme. Angka ini menempatkan Afganisme di peringkat ketujuh Fans Paling Fanatik dan Militan.
6. NIC
Fanbase Paling Militan Dan Fanatik - wartainfo.com
Siapa ratu pop Indonesia saat ini? Sah-sah saja bila menjawabnya dengan nama Agnes Monica. Gadis asal Jakarta ini memang bergelimang prestasi. Saat ini Agnes sedang sibuk menyelesaikan debut album internasionalnya di Amerika. Sementara itu untuk urusan jejaring sosial, Agnes memiliki lebih dari 9,5 juta followers di Twitter, yang terbanyak di Indonesia!

Sebulan polling ini digelar, hanya 516 suara atau NIC (Nez Inda Club) yang terkumpul, cukup mengejutkan. Agnes 'hanya' duduk di peringkat keenam.

5. Sahabat NOAH 

Fanbase Paling Militan Dan Fanatik - wartainfo.com

Sahabat NOAH adalah fanbase baru sekaligus lama di tanah air. Bisa disebut baru karena NOAH adalah band yang baru berumur setahun lebih, namun di sisi lain Sahabat NOAH kebanyakan adalah orang yang sama dengan Sahabat Peterpan (band lama Ariel dan kawan-kawan). Sahabat NOAH adalah fanbase yang tersebar di segala penjuru tanah air. Terbukti, di manapun konser NOAH digelar tak pernah sepi.

Dalam polling ini, Sahabat NOAH telah mengumpulkan 591 suara atau 0,64 persen dari total suara. Jangan kaget bila tahun depan Sahabat NOAH mengumpulkan suara lebih banyak mengingat NOAH masih memiliki agenda panjang di tahun 2014.

4. Smashblast
Fanbase Paling Militan Dan Fanatik - wartainfo.com
Walau telah ditinggal salah satu personelnya, SMASH ternyata masih dicintai para penggemarnya. Morgan boleh pergi, tapi SMASH masih di hati. Mungkin seperti itu yang ada di benak para Smashblast.

Smashblast mengumpulkan 659 suara dalam polling ini. Dengan kata lain mereka berada di peringkat empat dengan menguasai 0,71 persen suara.

3. Comate

Fanbase Paling Militan Dan Fanatik - wartainfo.com

Boyband cilik, Coboy Junior memang sedang berada di puncak karirnya tahun ini. Tak heran bila fans mereka pun makin membengkak jumlahnya. Hebat, fans mereka yang biasa disebut Comate masuk tiga besar fans paling fanatik dan militan. Total mereka mengumpulkan 1.578 suara atau 1,7 persen dari total suara.
2. Fans JKT48
Fanbase Paling Militan Dan Fanatik - wartainfo.com
Idolgrup ini dikenal memiliki cara spesial untuk memanjakan para penggemarnya. Berbeda dengan lainnya, para personel JKT48 memiliki fasilitas khusus untuk berjumpa dengan fans, salah satunya melalui Handshake Festival. Kedekatan mereka sedikit banyak cukup berpengaruh di polling ini.

Fans JKT48 menduduki peringkat kedua sebagai fans paling fanatik dan militan di Indonesia. Suara yang mereka kumpulkan pun sangat fantastik, 21.909 atau 23,64 persen. Hebat!

1. Fatinistic
Fanbase Paling Militan Dan Fanatik - wartainfo.com
Siapa fans fanatik dan militan di Indonesia? Jawabannya adalah Fatinistic!

Fatin memang baru dikenal luas kurang lebih setahun terakhir. Namun jangan tanya tentang fanastime fans Fatin, Fatinistic. Jumlah Fatinistic terus berkembang pesat dari hari ke hari. Terlebih Fatin baru saja merilis sebuah debut album. Bahkan beberapa Fatinistic menyebut mereka bukan lagi sebagai fans, melainkan keluarga.

Dalam polling ini, Fatnistic mengumpulkan suara yang sangat melimpah, 67.304 atau dua kali lipat lebih banyak dibanding pesaing terdekat mereka! Angka fantastik ini sekaligus mendominasi hingga 72,61 persen dari total 92.694 suara yang masuk. Selamat Fatinistic!

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet