4 WAGs yang Tak Jadi Ke Piala Dunia 2014 Brasil

klg asli

berhasil
Wives and Girlfriends (WAGs) - wartainfo.com
Wives and Girlfriends (WAGs) Yang Gagal Ke Piala Dunia 2014 Brasil - Mendampingi kekasih atau suami di ajang terbesar dalam sepakbola, yakni Piala Dunia, adalah impian semua WAGs. Sayangnya, tak semua WAGs bisa menemani pasangan mereka. Sejumlah pemain-pemain hebat gagal berangkat karena negaranya tersingkir. Hal ini pun berdampak pada pasangan mereka. Berikut 4 WAGs yang gagal ke Brasil:

1. Anna Stachurska 

Wives and Girlfriends (WAGs) - wartainfo.com

Wanita cantik ini merupakan istri bomber Timnas Polandia, Robert Lewandowski. Polandia gagal berangkat ke Brasil setelah kalah bersaing dengan Inggris, Ukraina dan Montenegro di Grup H. 

Berbeda dari para WAGs lainnya yang rata-rata berprofesi sebagai model, Anna Stachurska merupakan atlet karate. Kekasih dari Robert Lewandowski merupakan pemenang kejuaraan karate dan berhasil menyabet medali perunggu dalam Kejuaraan karate tingkat dunia pada tahun 2009. Pasangan ini memutuskan bertunangan pada tahun 2013 ini di Warsawa.

2. Emma Rhys-Jones 

Wives and Girlfriends (WAGs) - wartainfo.com

Wanita yang satu ini merupakan kekasih bintang Tim Nasional Wales sekaligus Pemain Termahal Dunia, Gareth Bale. Wales gagal ke Piala Dunia setelah hanya menempati posisi lima di Grup A babak kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Meski menyandang predikat WAGs, namun Emma dikenal lebih suka hidup sederhana. Tak seperti para WAGs lain, kekasih Bale ini jarang keluyuran malam.

3. Martina Cechova 

Wives and Girlfriends (WAGs) - wartainfo.com

Yang satu ini merupkan istri kiper Chelsea dan Republik Ceko, Petr Cech. Ceko batal berangkat ke Piala Dunia karena berada di posisi tiga Grup B. Martina dan Cech telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Adela dan Damian. 

4. Helena Seger 

Wives and Girlfriends (WAGs) - wartainfo.com

Perempuan yang satu ini merupakan istri dari Kapten Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Ibrahimovic dan rekan-rekannya batal berangkat ke Brasil setelah Swedia dikalahkan 2-4 oleh Portugal di babak playoff.

Helena sendiri berbeda usia 11 tahun dengan Ibra. Mantan model Swedia itu kini berusia 43 tahun. Meski terpaut usia cukup jauh, namun keduanya selalu mesra. Pasangan ini juga sudah dikaruniai dua putra yaitu Maximilian yang berusia lima tahun dan Vincent yang berusia tiga tahun.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet