6 Film Terbaru Indonesia Yang Rilis Desember 2013

klg asli

berhasil
Film Terbaru Indonesia Desember 2013 - wartainfo.com
Daftar Dan Sinopsis Film Terbaru Indonesia Yang Rilis Desember 2013 - Selamat datang bulan Desember, bulan penutup di tahun 2013. Saatnya persiapkan budget untuk menonton film Indonesia berkualitas. Di bawah ini Wartainfo.com sertakan daftar film apa saja yang akan rilis bulan ini. Bisa jadi salah satu dari film yang ada sudah kamu tunggu kehadirannya. Penasaran apa saja film itu? Simak rekapnya berikut.

Note: Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

1. 99 Cahaya di Langit Eropa 
Film Terbaru Indonesia Desember 2013 - wartainfo.com

Film produksi Maxima Pictures ini diadaptasi dari buku best seller berjudul sama. Berkisah tentang Hanum (Acha Septriasa) yang selama tiga tahun menemani Rangga (Abimana Aryasatya), suaminya, kuliah di Eropa.

Dalam rentang waktu tersebut Hanum dan Rangga beradaptasi hingga bersahabat dengan dengan orang-orang dari berbagai ras dan agama. Persahabatan tersebut menuntut mereka mengenal budaya Islam di benua Eropa.

Rilis: 5 Desember 2013

2. Soekarno 
Film Terbaru Indonesia Desember 2013 - wartainfo.com
Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini merupakan fitur pertama yang menyorot kisah Presiden pertama RI secara utuh. Mengambil setting tahun 1929 saat Soekarno disergap oleh pemerintah Hindia-Belanda. Tak hanya itu, film juga mengisahkan pertemuan Soekarno (Ario Bayu) dengan Fatmawati. Padahal pria tersebut telah memiliki istri bernama Inggit yang menjadi perisai ketika dipenjara maupun dalam pengasingan.

Rilis: 11 Desember 2013

3. Isyarat 
Film Terbaru Indonesia Desember 2013 - wartainfo.com
Sisi, Dewi, Maya dan Flora adalah empat gadis indigo. Suatu hari mereka menemukan bahwa kemampuan yang selama ini disembunyikan dapat membawa perubahan. Keempatnya lalu disatukan untuk memecahkan masalah menggunakan bakat tersebut. Apa rencana besar penuh misteri yang telah menanti?

Rilis: 12 Desember 2013.

4. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck 
Film Terbaru Indonesia Desember 2013 - wartainfo.com
Dari tanah kelahirannya di Makassar, Zainuddin (Junot) berlayar menuju tempat kelahiran ayahnya di Batipuh, Padang Panjang. Di sanalah ia bertemu Hayati (Pevita Pearce) dan kemudian jatuh cinta meski adat menghalangi. Zainuddin hanya seorang melarat tak berbangsa, sementara Hayati perempuan Minang keturunan bangsawan.

Lamaran Zainuddin ditolak keluarga Hayati hingga dipaksa menikah dengan Aziz (Reza Rahadian), laki-laki kaya berbangsa yang memang ingin menyuntingnya. Zainuddin memutuskan merantau ke tanah Jawa untuk bekerja keras dan menjadi penulis terkenal.

Dalam sebuah pertunjukan opera, Zainuddin kembali bertemu Hayati bersama Aziz, suaminya. Kisah cinta Zainuddin dan Hayati menemui ujian terberatnya dalam sebuah tragedi pelayaran kapal Van Der Wijck.

Rilis: 19 Desember 2013.

5. Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor 
Film Terbaru Indonesia Desember 2013 - wartainfo.com
Ikal dan Arai mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Sorbone, Paris. Namun karena tidak memiliki tempat tinggal sementara, mereka harus terlunta-lunta. Menjalani hari-hari di Sorbone, bersama Pathetic Four, Ikal dan Arai bekerja keras agar bisa mengirimi uang untuk orang tua di Belitong.

Tak hanya tentang perjuangan meraih pendidikan dan mimpi, ada pula kisah cinta Ikal dengan Katya meski harus menodai perasaan pada Aling.

Rilis: 24 Desember 2013.

6. Slank Nggak Ada Matinya 
Film Terbaru Indonesia Desember 2013 - wartainfo.com
Pada tahun 1996 Abdee dan Ridho dipanggil Slank untuk nge-jam bersama Bimbim dan Ivan. Slank yang ingin membuktikan tidak bubar walaupun personil tersisa Bimbim, Kaka dan Ivan. Mereka akan melakukan tur. Abdee dan Ridho pun diajak. Syaratnya: bisa membawakan 35 lagu Slank hanya dalam waktu 3 hari! Tur dimulai dan saat itulah dimulai petualangan Slank dengan format baru.

Formasi baru Slank dengan album Tujuh sukses besar. Namun ketergantungan Bimbim, Kaka dan Ivan akan narkoba semakin kuat. Bunda Iffet, bersama Abdee dan Ridho berusaha supaya Bimbim, Kaka dan Ivan bisa lepas dari jerat narkoba.

Rilis: 24 Desember 2013

Category: UncategorizedTags:
Jayabet