Aksi Telanjang Hebohkan "Paris Fashion Week"

klg asli

berhasil
aksi wanita telanjang - wartainfo.com

WARTAINFO.com - Hari Kamis 26/9 lalu, tepatnya saat pagelaran fashion show karya desainer, Nina Ricci sedang berlangsung, dua tiba-tiba berlari ke atas panggung, dengan hanya memakai jeans, dan tanpa baju. Di dada dan punggung mereka terdapat tulisan 'Fashion Dictaterror', 'Model Do Not Go To Brothel' dan beberapa tulisan lainnya. Entah bagaimana caranya, kedua aktivis ini bisa masuk dan lolos dari pengawasan penjaga keamanan.

aksi wanita telanjang - wartainfo.com

Kedua Wanita itu ternyata bukanlah model, mereka adalah aktifis wanita Ukraina, Femen yang sering melakukan tindakan protes terhadap hal-hal yang berkaitan dengan peng-eksploitasi-an tubuh wanita yang sering terlihat di dunia fashion.

aksi wanita telanjang - wartainfo.com

Aktivis Femen memang sering mengincar acara semacam fashion week, karena mereka menganggap, ini adalah salah satu acara yang paling banyak meng-eksplore perempuan sebagai objek negatif dunia mode. Tak hanya kali ini, tahun lalu mereka juga melakukan hal yang sama saat fashion show busana karya Versace.

Femen adalah aktifis wanita Ukraina yang bermarkas di Kiev dan Prancis yang di dirikan pada tahun 2008 lalu. Organisasi ini sudah menjadi kontroversial sejak awal berdiri. Mereka secara frontal menentang aksi peng-eklspoitasi-an wanita yang banyak terjadi di dunia, seperti dunia model yang sering memperagakan tubuh wanita.

Ukraina memang cukup terkenal memiliki banyak model yang cukup sukses di industri mode, karena memiliki wanita-wanita yang berparas cantik. Beberapa wanita Ukraina yang terkenal, misalnya Mila Kunis, Olga Kurylenko, Mila Jovovich, dll, memang terkenal dengan kecantikan khas nya.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet