Sahabat Paul Walker: Nyawa Kami Pertaruhkan Untuk Menyelamatkannya

klg asli

berhasil
paul walker the fast and the furious - wartainfo.com

WARTAINFO.com - Kecelakaan maut yang menimpa Paul Walker di Santa Clarita pada hari Sabtu (30/11) sore waktu setempat, menyisakan duka mendalam bagi kerabat, sahabat, serta para penggemarnya di seluruh dunia.

Saat tmz menggali lebih dalam kejadian ini, salah seorang kawan dari Paul menceritakan bagaimana terkejutnya mereka menerima kabar kecelakaan itu, dan panik untuk segera menolong.

"Kami yang berada di acara (pameran mobil -red) menerima telepon, dan sungguh menyedihkan mendengar kabar bahwa mereka (Paul dan pengemudi mobil -red) mengalami kecelakaan dan terjebak di dalam mobil," ungkapnya.

Mereka yang hadir dalam acara penggalangan dana untuk korban badai typhoon itu pun langsung lompat ke dalam mobil, dan segera menuju tempat kejadian. Semua mencoba untuk menolong Paul dan kawannya.

"Semua yang ada di sana mengambil risiko untuk menolong. Mereka terjebak. Aku dapat melihatnya. Aku tidak dapat melihat pengemudinya, aku hanya melihat penumpangnya saja," paparnya.

Panjang lebar ia menceritakan bagaimana mereka berusaha untuk menyelamatkan Paul. Namun takdir berkata lain, segala yang dimiliki aktor THE FAST AND THE FURIOUS itu harus berakhir dengan kejadian ini. 

Berikut video bincang-bincang tmz dengan salah satu teman Paul yang menggambarkan upaya mereka untuk menyelamatkan Paul dari mobil yang terbakar....


"Dunia kehilangan seorang malaikat dalam diri Paul. Ia mendedikasikan begitu banyak hidupnya untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung, dan orang-orang yang membutuhkan. Aku akan melakukan apapun yang aku bisa untuk mewujudkan keinginan Paul agar aksi amal ini tetap ada," ujarnya.

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet