Video Misteri Otopsi Alien Oleh Rusia Tahun 1969

klg asli

berhasil
alien mati - wartainfo.com

WARTAINFO.com - Sebuah cerita beredar di internet menunjukkan bahwa Rusia sebenarnya telah mengetahui rahasia tentang alien selama beberapa dekade. Kejadian mengejutkan ini melibatkan UFO yang jatuh sekitaran tahun 1969 yang lalu. Keberadaan alien sendiri masih menjadi kontroversi yang santer terdengar di kalangan masyarakat. Sebagian masyarakat tidak percaya bahwa alien itu ada, tapi tak sedikit pula yang percaya bahwa alien itu ada.

 (c) youtube.com

Sebuah video di tahun 2010 menunjukkan sebuah otopsi alien mati yang dilakukan oleh peneliti Rusia. Tampak alien tersebut dengan ukuran mini. Sayangnya, keseluruhan tubuh alien tidak nampak, hanya bagian kepala hingga perut yang sedang dibedah oleh sang ahli.

(c) youtube.com

Sebuah video lain mengungkap sekumpulan pasukan militer Rusia mendatangi lokasi tempat jatuhnya UFO. Keadaan UFO sudah rusak sebagian karena diperkirakan terjatuh saat melintasi hutan Rusia. Rupanya dari sinilah sesosok alien mati ditemukan. Lalu, apakah video tersebut benar? 

Sayangnya beberapa ahli mengatakan video tersebut hanya hoax belaka. Kebenaran video tersebut masih disangsikan. Kemungkinan video tersebut hanya rekayasa sekelompok orang. Digadang-gadang juga video ini adalah sebuah film pendek otodidak yang dibuat seseorang. Nah lho, jadi alien itu ada gak sih sebenarnya?

Category: UncategorizedTags:
Jayabet