Asmirandah: Foto Berdoa di Gereja Itu Benar Saya

klg asli

berhasil
asmirandah - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Beberapa waktu yang lalu Beredar foto mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno di jejaring sosial yang sedang sedang berdoa di sebuah Gereja (kebaktian), Asmirandah menanggapinya dengan santai. Urusan agama dan keyakinan, menurut pemain sinetron Separuh Aku itu adalah hak dirinya yang tidak bisa dicampuri orang lain.
"Aku jelaskan di sini, saya akui itu foto saya. Jangan bilang ini mirip Asmirandah. Mana mungkin sih ada 2 orang kembar, terus bersama lagi, kan gak mungkin. Media itu pinter mencermati, apalagi masyarakat udah cukup cerdas," tegasnya saat dijumpai di kantor Komisi Penyiaran Indonesia, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (29/1).

"Saya tidak pernah menyangkal atau membantah keluar dari mulut saya. Saya tidak pernah membantah, boleh dicek. Masalah ini saya benarkan, itu foto saya," tambahnya.

Asmirandah dan Jonas Rivanno di gereja - wartainfo.com
Asmirandah Membenarkan foto ini adalah dirinya. @twitter
Meski sudah tertangkap kamera sedang berdoa di sebuah Gereja, Andah tidak mau menegaskan soal perpindahan agama yang dilakukannya. Menurutnya, hal itu sudah masuk ranah privasi yang tidak perlu dipublikasikan. Tapi secara tersirat foto tersebut menegaskan keyakinan Andah yang dipeluknya sekarang.

"Untuk keyakinan saya, itu urusan saya sama Tuhan. Saya mohon dari masyarakat, maupun media untuk lebih bijak menanggapi berita," pungkasnya.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet