Ayu Oktasari “Take Me Out" Dari Foto Bugil Hingga Seks Bebas

klg asli
Ayu Oktasari Take Me Out - wartainfo.com

WARTAINFO.com - Anda yang pernah menonton acara Take Me Out Indonesia pasti tidak asing lagi dengan sosok peserta cantik ayu oktasari, Pemenang  Take Me Out Indonesia sesion pertama ini membuat gempar dengan beredarnya 17 foto dirinya yang sebagian bugil. Meski mengklarifikasi foto-foto tersebut bukan dirinya, tetap saja banyak yang tidak mempercayainya.

Foto-foto Ayu Oktasari yang beredar di Internet, sebagian diantaranya ada yang berpose ala kadarnya seorang model majalah pada umumnya yang berfoto tanpa memperlihatkan aurat. Namun sebagian diantara foto Ayu Oktasari yang beredar memperlihatkan tubuh telanjangnya, dan foto-foto itu kini beredar luas diberbagai forum internet dan blog. Akibat foto bugil itu, Ayu dikabarkan gagal menikah dengan Egy, pasangannya di 'Take Me Out' Indonesia.

Belum lama ini, di tahun 2014, beredar lagi kabar kalau Ayu Oktasari mengaku dirinya termasuk wanita yang menyukai seks bebas namun privacy dan hanya mau melakukannya dengan pria yang usianya jauh di atas dia. Kabar ini memang tidak langsung diutarakan oleh Ayu, namun melalui perbincangan beberapa kawannya yang kemudian berkembang luas dari mulut ke mulut. 

Sementara itu di situs official acara Take Me Out Indonesia sendiri menyebutkan bahwa Ayu Oktasari pernah menjadi salah satu pemain di FTV. Anda penasaran dengan Foto Hot yang disebut-sebut adalah sosok Ayu Oktasari? Berikut Beberpa Foto Hot Ayu Oktasari yang pernah beredar di Internet.

Ayu Oktasari Take Me Out - wartainfo.comAyu Oktasari Take Me Out - wartainfo.comAyu Oktasari Take Me Out - wartainfo.comAyu Oktasari Take Me Out - wartainfo.comAyu Oktasari Take Me Out - wartainfo.comAyu Oktasari Take Me Out - wartainfo.comAyu Oktasari Take Me Out - wartainfo.comAyu Oktasari Take Me Out - wartainfo.com

Demi sebuah popularitas terkadang orang tidak lagi memperdulikan norma agama dan norma kesopanan akan tetapi hidup adalah pilihan mungkin dengan foto bugil ini adalah pilihan buat ayu oktasari.
Category: UncategorizedTags:
Jayabet