Tips Mengatasi Bahaya Radiasi Ponsel dan Komputer

klg asli

berhasil
Radiasi Ponsel dan Komputer - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Perkembangan yang beriringan antara kecanggihan teknologi dengan kehidupan sosial itu rasanya enak dan tidak enak. Sobat wartainfo.com tentu pernah merasakan berada di posisi yang tidak bisa jauh dari smartphone atau laptop, tapi ada kalanya merasa semakin dimudahkan untuk mengurusi segala macam kegiatan.
Cuma sayangnya, pancaran gelombang elektromagnetik yang berasal dari berbagai peralatan listrik sempat dikabarkan berbahay buat tubuh kita. Ingin tahu informasi lengkapnya?
Informasi Pertama: Seperti yang dilansir dari Genius Beauty, gelombang elektromagnetik yang berbahaya adalah paparan gelombang yang dekat dengan sobat wartainfo.com dalam waktu yang lama. Sumber gelombang elektromagnetik ini antara lain peralatan audio-video, handphone, televisi dan komputer.
Informasi Kedua: Ilmuwan menemukan bahwa komputer memiliki dua sumber radiasi, yaitu layar dan CPU. Ini sebabnya perangkat komputer memberi radiasi yang lebih besar dari peralatan elektronik yang lainnya.
Informasi Ketiga: Kalian akan merasakan pengaruh radiasi ini dengan rasa lelah, iritasi, malas untuk menjawab pertanyaan sampai keinginan segera berbaring.
Informasi Keempat: Nggak cuma menyerang orang dewasa, anak-anak akan mengalami masalah kesehatan saat berlama-lama dekat dan menggunakan perangkat elektronik.
Informasi Kelima adalah cara mengatasinya: 
1. Menikmati waktu santai di luar ruangan atau alam terbuka.
2. Olahraga teratur.
3. Bekerja di ruangan dengan ventilasiMengikuti aturan keselamatan yang tercatat dalam berbagai peralatan elektronik.
4. Batasi penggunaan barang elektronik pada anak.
5. Hindari peralatan elektronik di dalam kamar.
Dan untuk kejelasan yang lebih detail, anda  bisa melakukan pemeriksaan ke dokter. 
Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet