4 Tanda Mantan Ingin Kembali Pada Anda

klg asli
mantan pacar - wartainfo.com

WARTAINFO.com - Jika mantan mulai mendekati anda lagi mungkin si Dia ingin kembali menjalin hubungan dengan Anda. Mantan Anda mungkin tidak akan memberikan tanda yang terlalu jelas, namun 4 gerak-gerik berikut ini merupakan pertanda bahwa si Dia ingin kembali lagi ke pelukan Anda.

1. Muncul di Semua Situs Jejaring Sosial Anda

Tiba-tiba dia berkomentar pada foto Anda bersama teman-teman dan menyukai setiap tulisan yang Anda unggah. Rupanya dia sedang melihat situasi. Mencoba menjangkau Anda pada media sosial adalah cara yang tidak beresiko untuk mencari tahu tentang perasaan Anda sebelum dia mencoba secara langsung.

2. Bernostalgia

Secara mengejutkan dia jadi sering mengirim pesan atau sms tentang kenangan-kenangan Anda bersamanya dulu. Itu berarti dia ingin membangkitkan kembali kenangan indah bersama Anda dan membuat Anda terkesan serta jatuh ke pelukannya lagi.

3. Sering Bertemu

Tiba-tiba saja Anda jadi sering bertemu dengannya. Entah di pusat perbelanjaan atau kafe tempat Anda bersantai bersama kawan-kawan. Apakah sebuah kebetulan? nampaknya tidak. Si dia sepertinya mencoba untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama dengan Anda.

4. Mencoba Menyingkirkan Pria Atau Wanita Lain

Membenci dan juga mencaci pria atau wanita lain adalah cara liciknya meyakinkan Anda bahwa tidak ada orang lain yang layak Anda ajak berkencan selain dia. Dia membuat orang lain terlihat buruk, sehingga Anda akan melihat bahwa hanyalah dia satu-satunya pasangan yang cocok untuk Anda.

Namun keputusan ada pada Anda, ingin kembali dengan Mantan atau move on dan mencari cinta yang lain.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet