5 Jenis Teh Dan Manfaatnya

klg asli

berhasil
teh dan manfaatnya - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Teh memiliki banyak kandungan anti oksidan, dan setiap jenis teh memiliki kandungan kafein dan theanin yang dapat meningkatkan kinerja otak. Namun, ternyata setiap teh memiliki kelebihannya masing-masing. Dikutip wartainfo.com, coba simak manfaat tiap jenis teh berikut ini:
Teh hijau: Memiliki kandungan flavonoid yang tinggi, dan telah banyak diteliti. Anti-oksidan pada teh hijau dapat mencegah terjadinya kanker kandung kemih, payudara, usus dan pankreas. Mencegah penyempitan pembuluh darah, membakar lemak, melawan stres oksidatif pada otak, mencegah terjadinya penyakit syaraf dan stroke juga merupakan manfaat dari teh hijau ini.
Teh hitam: Dibuat dari daun teh yang telah difermentasi, teh hitam memiliki kandungan kafein yang lebih banyak. Penelitian menyebutkan bahwa teh hitam dapat melindungi paru-paru dari kerusakan karena paparan asap rokok. Teh hitam juga dapat mencegah penyakit stroke.
Teh Putih: Penelitian menyebutkan teh putih memiliki zat anti-kanker yang lebih kuat dibandingkan banyak teh yang telah diproses lainnya.
Teh oolong: Penelitian pada hewan menyatakan bahwa hewan yang mengonsumsi teh oolong memiliki kadar kolesterol lebih rendah.
Teh Pu-erh: Teh ini terbuat dari fermentasi daun teh yang sudah tua. Penelitian pada hewan menunjukkan, hewan yang mengonsumsi teh ini memiliki kenaikan berat badan lebih sedikit dan kadar LDL yang lebih rendah.
Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet