5 Karakter Tokoh Anime Yang Punya Sifat Mesum

klg asli

berhasil
anime hentai - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Dalam anime banyak bermacam-cam karakter yang di suguhkan dalam sebuah judul, kadang dibumbui oleh nuansa humor di setiap tokoh. Salah satu hal yang unik adalah ditambahkannya sifat mata keranjang dan mesum ke dalam suatu karakter.

Beberapa judul anime populer bahkan memasukkan tokoh mesum ke dalam jajaran karakter utama. Sehingga, sang pembuat bisa memperkaya bahan leluconnya dengan memanfaatkan hal tersebut.Uniknya, karakter bersifat mesum ini justru banyak disukai oleh para penggemar anime maupun manga. 

Hal itu dikarenakan para pengarang memang selalu menyelipkan sosok-sosok ini di tengah tegangnya alur cerita yang berkembang. Sehingga, para penggemar menganggap kehadiran tokoh-tokoh mesum itu sebagai penyegar cerita.Apa saja judul anime populer dengan tokoh-tokoh berperangai mesum yang sudah ada selama ini Berikut ini daftarnya.

1. City Hunter (Ryo Saeba) 
karakter tokoh anime - wartainfo.com
Anime yang mengambil tema detektif dan kriminal ini, memiliki tokoh utama yang sangat unik. Bisa dibilang, sosok Ryo Saeba dalam City Hunter merupakan salah satu karakter termesum yang pernah ada di dunia anime bertema realistis.
Tokoh Ryo Saeba yang dibuat secara tampan ini merupakan seorang detektif swasta dengan kemampuan luar biasa dalam menggunakan sebuah pistol kecil.Di beberapa cerita, Ryo memang sering berurusan dengan wanita cantik entah itu sebagai klien atau karena hal-hal lain.Ketika bertemu dengan wanita cantik, Ryo langsung merayu, mengintip, bahkan hingga meraba bagian tubuh tertentu. Beruntungnya, banyak wanita tidak marah setelah menjadi korban pelampiasan Ryo. 
2. Dragon Ball (Kame-Sennin / Muten Roshi) 
karakter tokoh anime - wartainfo.com
Tokoh satu ini tak perlu dipertanyakan lagi. Bagi orang-orang yang bukan pecinta manga dan anime pun pastinya mengetahui kalau karakter Kame-Sennin ada di dalam cerita Dragon Ball.
Sosok bernama lain Muten Roshi ini merupakan salah satu karakter paling mesum yang pernah ada di sepanjang kisah Dragon Ball.Awalnya, ia terkenal sebagai seorang guru bela diri yang memiliki kemampuan tinggi. 
Namun seiring berjalannya cerita, barulah terbongkar kalau ia sangat menyukai karakter wanita bernama Bulma.Bahkan, Muten Roshi juga sempat membuat Bulma malu karena terpaksa memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya demi bisa meraih sesuatu yang penting dari sang guru mesum ini. 
3. Naruto (Jiraiya) 
karakter tokoh anime - wartainfo.com
Dalam anime serta manga Naruto, terdapat  tokoh mesum yang menarik perhatian fans. Dia adalah Jiraiya. Jiraiya merupakan guru sang tokoh utama, Naruto. Jiraiya memiliki perangai yang sangat terang-terangan dalam mengekspresikan sifat mesumnya. Ia bahkan tidak malu-malu untuk mengintip wanita yang sedang mandi. 
4. Ranma 1/2 (Happosai) 
karakter tokoh anime - wartainfo.com
Anime ini memiliki seorang tokoh utama pria bernama Ranma yang bisa berubah menjadi wanita setelah terkena air dingin. Di sepanjang cerita, Ranma harus menghadapai ganasnya seorang tokoh kakek tua mungil bernama Happosai.Sosok Happosai sangat sukar ditaklukkan oleh karena kelincahan dan keahliannya dalam seni bela diri. 
Sementara itu, Ranma sudah beberapa kali menjadi korban sifat mesum Happosai saat ia menjadi wanita.Happosai sendiri tidak hanya tertarik kepada Ranma, ia juga beberapa kali sukses meluapkan sifat mesumnya ke beberapa karakter wanita lain.Namun begitu, Happosai juga pernah beberapa kali gagal dan tertangkap basah saat beraksi karena kecerobohan dan keteledorannya sendiri. 
5. InuYasha (Miroku) 
karakter tokoh anime - wartainfo.com
Sosok Miroku merupakan seorang pendeta muda dalam anime InuYasha yang memiliki tabiat tidak sejalan dengan gelarnya itu. Ia memiliki daya nalar yang kurang baik jika berhadapan dengan wanita.Meskipun pendeta, ia selalu melihat wanita sebagai salah satu objek untuk memenuhi hasrat mesumnya. Terutama jika wanita itu sangat disukainya.Uniknya lagi, sifat mesum Miroku itu mengalir turun temurun dari kakek serta ayahnya. Ia bahkan merasa janggal jika tidak meraba seorang wanita dalam sehari.
Category: UncategorizedTags:
Jayabet