5 Penyanyi Seksi Dan Cantik Yang Mengaku Tidak Perawan Sejak Belia

klg asli

berhasil
artis tidak perawan sejak belia - wartainfo.com

Penyanyi Cantik Top Dunia Yang Mengaku Tidak Perawan Sejak Muda - Buat sebagian  besar orang, terlalu tabu memang membicarakan tentang umur berapa mereka kehilangan keperawanan. Namun bagi lima penyanyi cantik ini, hal itu tidak berlaku. Bahkan beberapa di antaranya berbicara secara blak-blakan.

Kelima penyanyi cantik itu adalah Fergie, Katy Perry, Britney Spears, Paris Hilton dan Kelly Osbourne. Lalu pada umur berapa mereka kehilangan keperawanannya? Simak selengkapnya berikut ini. 


Paris Hilton - Kehilangan Keperawanan di Usia 15 Tahun 

artis tidak perawan sejak belia - wartainfo.com

Penyanyi sekaligus sosialita ternama, Paris Hilton dikabarkan telah kehilangan keperawanannya sejak usia 15 tahun. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Randy, pacar Paris saat itu.

Randy merupakan anak dari produser TV ternama, Aaron Spelling mengaku pernah menghabiskan satu pekan bersama Paris di Palm Spring. Karena masih sangat muda, nenek Paris pun kelabakan mencari Sang Cucu.

"Kami sempat bersama selama dua bulan. Kami menghabiskan suatu akhir pekan di Palm Spring, dan kami tidak bisa check-in di hotel dengan nama Paris, karena neneknya sedang mencarinya," kata Randy kepada New York Daily News.

"Dia masih berusia 15 tahun, dan aku 17. Dan kamu tahu, aku mendengar ada yang mengetuk pintu, dan saat aku melihat keluar, neneknya sudah ada di depan pintu," katanya.

Fergie - Kehilangan Keperawanan di Usia 18 Tahun 

artis tidak perawan sejak belia - wartainfo.com

Penyanyi yang baru saja dikaruniahi anak pertama, Fergie mengaku kehilangan keperawanannya pada umur 18 tahun. Lucunya, Fergie mengaku tak percaya ia baru melepas keperawanan pada umur tersebut.

"Aku selalu menahan diri. Aku kehilangan keperawananku pada umur 18. Itu membutuhkan banyak kemauan untuk melakukannya," tutur Fergie.

Katy Perry - Kehilangan Keperawanan di Usia 16 Tahun 

artis tidak perawan sejak belia - wartainfo.com

Kabar tentang Katy Perry kehilangan keperawanan pada umur 16 tahun sebenarnya baru saja terungkap lewat tulisan New York Daily. Bahkan surat kabar itu itu cukup gamblang menuliskan bahwa kegadisan Katy hilang di mobil Volvo dengan iringan lagu Jeff Buckley, Grace.

Banyak yang menyangka Katy menyamarkan cerita tersebut melalui salah satu singlenya, The One That Got Away. Ingat lirik yang berbunyi, We make out in your Mustang to Radiohead.

Britney Spears - Kehilangan Keperawanan di Usia 14 Tahun 

artis tidak perawan sejak belia - wartainfo.com

Tahun 2008 lalu, dunia hiburan dikejutkan dengan pengakuan Reg Jones, pacar pertama Britney. Pria ini mengaku dirinyalah yang menghilangkan keperawanan Britney, saat bintang tersebut baru berusia 14 tahun.

"Britney sangat menggairahkan. saya sering tinggal di rumahnya, kami bersenang-senang dan bercumbu di mana saja seperti pasangan muda lainnya," ungkap Jones 

Kelly Osbourne - Kehilangan Keperawanan di Usia 13 Tahun 

artis tidak perawan sejak belia - wartainfo.com

Cukup mengejutkan, Kelly Osbourne ternyata sudah kehilangan keperawanannya sejak masih berusia 13 tahun. Bahkan Kelly mengaku mengira dirinya hamil saat itu.

"Aku mengira diriku hamil saat itu. Sebab aku sempat tidak mendapatkan haid," tutur Kelly.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet