8 Fakta Unik Dan Menarik Tentang Lorde Yang Perlu Kamu Tahu

klg asli

berhasil
fakta tentang Lorde - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Belakangan ini Nama Lorde (dibaca Lord) begitu melambung dan semakin terkenal. Hal tersebut bermula dari single Royals yang entah datang darimana tiba-tiba saja jadi pemuncak di chart Billboard Amerika.

fakta tentang Lorde - wartainfo.com
Dan, single yang menjadi mogul tersebut berasal dari gadis berusia 17 tahun bernama Ella Maria Lani Yelich O'Connor. Yang menarik lagi, gadis ini tidak setipe dengan popstar dari hollywood lainnya. Ia memiliki pandangan sendiri dan tak jarang dianggap aneh oleh banyak orang. Tidak disangka, hal tersebut rupanya menjadi daya tarik tersendiri dan jadi pembuka kesuksesan bagi gadis asal Selandia Baru ini.
1. Berusia 17 Tahun 
Beberapa orang sempat kaget jika Lorde baru berusia 17 tahun. Mereka melihat dari fisik Lorde yang tinggi besar. Selain itu, penyanyi bernama lengkap Ella Maria Lani Yelich-O'Connor ini juga senang berdandan seperti wanita dewasa pada umumnya. Meski masih berusia 17 tahun, namun Lorde kurang suka dengan label popstar.

"Aku berada di suatu situasi di mana orang-orang memperlakukanku seperti mainan. Bagiku ini hal yang aneh, aku merasa seperti seorang bayi saja," ujar Lorde seperti dilansir dari laman The Guardian.

2. Tak Punya Nama Fans 
Kebanyakan penyanyi terkenal memiliki nama fanbase tersendiri. Namun tidak demikian dengan Lorde, penyanyi asal Selandia ini tidak ingin memiliki nama fansbase yang identik.

"Saya jamin hal itu akan benar-benar konyol. Orang-orang banyak bercanda mengenai ini di Twitter," ujarnya

3. Tak Lanjutkan Sekolah 
Status terakhir Lorde adalah siswi kelas dua di Takapuna Grammar School, Auckland, Selandia Baru. Namun setelah sukses berkarir di dunia musik, Lorde pun meninggalkan pendidikan formal. Hal tersebut ditegaskan oleh ibunda Lorde, tepat setelah membawa pulang 2 piala Grammy.

"Sudah pasti dia (Lorde) tidak akan kembali ke lagi ke sekolah, Ella (panggilan Lorde di rumah) akan memilih karir," ujarnya seperti dikutip dari media Selandia Baru, Stuff.co.nz.

4. Sukses Berkat Pensi 
Tahun 2009, Lorde bersama teman-teman SMP-nya mengikuti sebuah pentas seni pelajar di Belmont Intermediate School. Di acara tersebut, penyanyi kelahiran Auckland menjadi juara. Ayah dari Lorde, Vic O'Connor kemudian mengirimkan video saat Lorde tampil ke pemandu bakat.

Lewat video tersebut, sedikit banyak membuka jalan Lorde di dunia musik. Ia baru saja meneken kontrak senilai2,5 juta dollar setara 30 miliar rupiah dengan Sony Music Publishing.

5. Bersahabat Dengan Taylor Swift 
Lorde boleh saja membenci Selena Gomez dan lagu-lagu yang dibawakannya, namun hal tersebut tidak berlaku dengan popstar, Taylor Swift. Pasalnya Lorde sangat bersahabat dengan penyanyi I Know You Were Trouble tersebut.
Saat Taylor berulang tahun, Lorde lah satu-satunya penyanyi yang diundang di pesta tersebut. Belakangan, Lorde diketahui memiliki kecocokan dengan Taylor karena sama-sama bisa menulis lagu sendiri.

"Hanya sedikit yang seperti kami (Lorde dan Taylor)," ujarnya di majalah Rolling Stone. "Penyanyi remaja lain menyanyikan lagu ciptaan orang lain, yang bukan tentang pengalaman otentik remaja," tutup penyanyi berkebangsaan Selandia Baru tersebut.

6. Dibully Karena Pacar 
fakta tentang Lorde - wartainfo.com
Lorde dan Kekasihnya, James Lowe
Seperti juga para publik figur yang sedang tenar, kehidupan asmara selalu menjadi perhatian, tidak terkecuali Lorde dan kekasihnya.

Yang jadi masalah, James Lowe, kekasih Lorde, telah menjadi bulan-bulanan di dunia maya. Bahkan, Lorde sempat berang setelah seorang rapper di Selandia Baru terkesan mengolok kemesraan ia dan kekasihnya.

"Apa ini dimaksudkan agar membuatku kesal?" respon Lorde di Instagram
7. Tolak David Guetta 
David Guetta adalah musisi EDM yang sukses dengan beberapa kali masuk 5 besar DJ terbaik di dunia. Namun, hal tersebut tidak membuat Lorde gelap mata. Lorde menolak mentah-mentah ajakan kolaborasi dengan Guetta karena dinilai sebagai pria yang jorok.

"Tidak, dia sangat jorok," ujarnya seperti dilansir dari Faster Louder.

8. Like Mother Like Daughter 
Lorde menulis sendiri lagu-lagunya di album PURE HEROINE, termasuk super hits Royals. Ibarat pepatah, Like Mother Like Daughter, bakat menulis lirik Lorde lahir dari darah sang ibu. Pasalnya, Sonja O'Connor,ibu Lorde, memang seorang penulis puisi.

"Ibu saya adalah seorang penyair dan kami memiliki banyak buku, dan ini merupakan hal yang luar biasa bagi saya," ujarnya.

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet