Misteri Angka 13 Dibalik Meletusnya Gunung Kelud Menurut Ahli Fengshui

klg asli

berhasil
misteri gunung kelud - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Meletusnya Gunung Kelud (1.730 mdpl) yang merupakan gunung aktif type A dan terletak kurang lebih 35 Km dari kota Kediri atau 120 Km dari ibukota Provinsi Jawa Timur, Surabaya menimbulkan misteri tersendiri karena meletus tepat pada tanggal 13 Februari 2014.

Menurut ahli Feng Shui, Gunadi Widjaja yang dihubungi Merdeka Online pagi ini, (Jumat,14/2), terkait tanggal letusan Gunung Kelud, mengatakan bahwa bila ditinjau dari Numerolog bila angka 13-2-2014 dijumlahkan maka hasilnya adalah 13 yang bila dijumlahkan lagi sama dengan 4.

"Jika kita tinjau dari Numerologi maka tanggal 13 mempunyai arti yang jelek atau unexpected tragedy dan menurut Tarot adalah kartu kematian. Angka 13 jika dijumlah adalah 4 yg dikuasai Rahu atau Saturnus yang merupakan lambang kematian," jelas Gunadi.

Diungkapkannya pula, angka 2014 jika dijumlahkan adalah 7 yang merupakan Ketu angka yang jelek. Maka tahun 2014 ini akan dipenuhi dengan berbagai macam bencana atau banyak masalah yang akan di hadapi secara umum.

"Angka 4 dan 7 bila dilihat dalam Numerologi dikuasai oleh Rahu dan Ketu yang merupakan garis perpotongan antara garis Ekliptip Matahari dan garis Edar Bulan yang secara harafiah juga berarti jelek," ujar Gunadi Wwidjaja.

Kebetulan sekali, lanjut Gunadi, angka 1 + 3 + 2 + 2 + 0 + 1 + 4 = 13 = 4 yang merupakan double 13 dan double 4. Sehingga efeknya akan dashyat sekali. Apalagi jika diamati dari posisi planet maka terlihat posisi Mars yang berelement 

Category: UncategorizedTags:
Jayabet