Cara Cepat Memanjangkan Rambut Dengan Bahan Alami

klg asli

berhasil
cara panjangkan rambut - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Mempunyai rambut yang sehat dan kuat tentu menjadi dambaan setiap orang. Faktor usia, ketidakseimbangan hormonal dan diet yang kurang tepat bisa membuat pertumbuhan rambut Anda menjadi terhambat. Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, salah satunya dengan rela menghabiskan banyak uang untuk membeli obat penumbuh rambut dan perawatan yang mahal. Berikut dilansir dari healthmeup terdapat empat pengobatan rumah yang dapat membantu memanjangkan rambut Anda dengan cepat.

1. Telur dan Minyak Zaitun 
Telur mengandung kadar protein tinggi yang dapat membantu pembentukan serta pertumbuhan rambut. Selain itu telur juga kaya akan mineral dan vitamin yang dapat memelihara kondisi rambut. Sedangkan minyak zaitun memiliki fungsi melembutkan rambut kusam menjadi lebih bersinar. Oleh karena itu, pencampuran kedua bahan ini dapat dijadikan sebagai obat yang efektif untuk membantu menumbuhkan rambut. Anda hanya tinggal tambahkan satu sendok zaitun dengan putih telur lalu gunakan pada rambut dan biarkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air dingin dan sampo. 
2. Bawang 
Bawang kaya akan sulfur yang dapat membantu meningkatkan produksi kolagen sehingga secara efektif dapat membantu pertumbuhan rambut. Cukup dengan memotong bawang kecil-kecil lalu masukkan ke dalam blender sampai bawang benar-benar hancur dan menjadi jus bawang. Setelah itu terapkan jus bawang pada kulit kepala Anda dan tunggu selama 15 menit kemudian bilas dengan air dingin dan sampo. 
3. Pisang 
Pisang adalah buah yang mengandung vitamin A, C dan E. Selain berbagai macam kandungan vitamin yang dikadungnya, pisang juga dikenal bukan hanya membantu pertumbuhan rambut tapi juga dapat membuat rambut Anda lebih sehat dan lembut. Pilihlah pisang yang sudah matang untuk dijadikan pasta. Pastikan pasta pisang yang Anda buat benar-benar lembut, karena jika tidak Anda akan kesulitan saat membilasnya. Atau Anda dapat menambahkan minyak zaitun agar pasta pisang sedikit lebih lembut. Oleskan pasta pisang pada rambut Anda dan gunakan shower cap atau handuk hangat untuk menutupi kepala Anda. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan sampo dan kondisioner. 
4. Air Kelapa 
Air kelapa kaya akan zat besi, protein dan kalium. Oleh karena itu, tak heran jika air kelapa menjadi obat yang banyak digunakan para lanjut usia untuk perawatan rambut khususnya dalam menumbuhkan rambut. Gunakan air kelapa pada rambut Anda dan biarkan selama satu malam lalu bilas dengan air. Cara ini dapat membantu pertumbuhan dan memperkuat rambut Anda.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet