[HOT] Foto Irina Shayk, Kekasih Ronaldo Bugil Dalam Pelukan Raja R&B

klg asli
Irina Shayk hot - wartainfo.com

WARTAINFO.com - Bintang Sepakbola Real Madrid Cristiano Ronaldo, pasti panas melihat tingkah laku kekasihnya kali ini. Supermodel Rusia Irina Shayk kedapatan bugil dalam pelukan raja R&B, R. Kelly.
Irina Shayk hot - wartainfo.comNamun, Irina melakukan hal itu bukan karena dia berselingkuh dengan R. Kelly. Irina melakukannya dalam sesi pemotretan untuk majalah V Magazine. Seperti wartainfo.com kutip dari Daily Mail, Irina tampak memeluk mesra sang raja R&B tanpa balutan sehelai benang pun. Sang model berusia 28 tahun itu hanya mengenakan aksesoris berupa gelang saja.
Irina Shayk hot - wartainfo.comSementara, penyanyi R&B yang bernama lengkap Robert Sylvester Kelly itu mengenakan aksesoris kalung bling-bling besar. Tak hanya itu saja, R. Kelly juga mengenakan mantel bulu. Dengan mengenakan kaca mata hitam, R.Kelly tampak tersenyum penuh kemenangan ketika memeluk kekasih Ronaldo tanpa busana.

Di sesi foto lainnya, Irina duduk di bahu R. Kelly. Sementara, sang raja R&B duduk di sebuah kursi dengan kedua telunjuk mengadah ke atas. Di jarinya, terselip sebuah cerutu. Pada sesi foto itu, irina tampak memesona dengan balutan bikini berwarna hitam dan celana legging ketat.

Irina Shayk hot - wartainfo.com“Saya melakukan apa yang harus saya lakukan untuk menciptakan kehebohan. Saya melakukan apa pun untuk bisa memberi kejutan dan untuk menang,” ungkap Kelly.
“Sebuah kehormatan bisa bekerja dengan kebesaran. Saya mengatakannya tulus dari lubuk hati paling dalam. Itu karena Irina sangat hebat ketika berlenggok di cat walk. Dia juga memiliki talenta luar biasa,” Kelly melanjutkan.

Bagi Irina, foto-foto seksi bukanlah hal baru. Beberapa waktu lalu, perempuan yang mengencani Ronaldo sejak 2010 tersebut menjadi koboi seksi, memperagakan karya perancang ternama asal Jerman, Philipp Plein.

Berikut ini Video Cuplikannya:

Category: UncategorizedTags:
Jayabet