Lima Fakta Heboh Video Mesum Dua PNS dan Ulama di Puncak

klg asli
Heboh Video Mesum Dua PNS dan Ulama di Puncak - wartainfo.com
Fakta Video Mesum Dua PNS dan Ulama di Puncak Yang Menghebohkan - Seorang pria yang dikenal sebagai pemuka agama berbuat mesum dengan dua wanita sekaligus. Adegan panas itu direkam, dan kini beredar luas ke tangan masyarakat. Pelaku berinisial SS kini masih buron.

Video Mesum Dua PNS dan Ulama di Puncak yang berdurasi 6 menit 36 detik itu diduga dibuat pada 2011 silam. Dua wanita dalam video panas diduga berprofesi sebagai dokter. Aksi tersebut dilakukan di salah satu kamar vila di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Dalam video terlihat SS yang bekas pengurus MUI Kabupaten Bogor bugil dengan posisi terlentang, sedangkan satu wanita berinisial T setengah telanjang. Sedangkan satu wanita lagi berinisial R terlihat di sampingnya masih mengenakan pakaian dalam.

Kini polisi masih terus melakukan penyelidikan atas beredarnya video ini. Seperti yang wartainfo.com kutip dari merdeka, Berikut fakta video kiai mesum dengan dua wanita di Puncak:

SS merupakan pengurus MUI 
MUI Kabupaten Bogor langsung melakukan rapat dan menyatakan sikap terkait dugaan tindakan asusila yang dilakukan SS. Tindakan tegas juga langsung diambil.

"Maka dari itu MUI Kab Bogor menyatakan sikap, bahwa SS memang pernah menjadi pengurus MUI Kabupaten Bogor, tetapi yang bersangkutan sudah non aktif sejak Desember 2011," kata Ketua Umum MUI Kabupaten Bogor Ahmad Mukri Aji dalam pernyataan sikap di Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (13/3).

Ketua MUI Kecamatan Cisarua, Rahmatulah mengecam tindakan asusila yang dilakukan oknum tokoh agama. SS merekam perbuatannya sedang berhubungan layaknya suami istri dengan dua wanita.

"Kami mengecam dan menyesalkan kejadian ini. Maka dari itu kami minta kepolisian menindaklanjuti kasus ini hingga tuntas," katanya saat ditemui di Puncak, Kamis (13/3). 

Mesum sama dua wanita sekaligus 
Video mesum yang berdurasi 6 menit 36 detik itu diperankan oleh tiga orang satu orang pria dan dua orang wanita. Secara bergiliran wanita-wanita itu memuaskan birahi pria yang disebut-sebut memiliki sebuah pesantren di Cisarua, Bogor itu.

Kejadian ini langsung menggegerkan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor mengingat sosok yang ada dalam video tersebut dikenal masyarakat bergelar kiai haji. Kini polisi tengah mengusut kasus ini.

Dua Wanita Pemeran Video Mesum Puncak diduga guru
Dua wanita secara bergantian melakukan hubungan intim dengan SS. Wanita berinisial T dan R diduga berprofesi guru. Keduanya sudah dimintai keterangan oleh polisi.

Kapolsek Cisarua Kompol Musimin menambahkan, sejauh ini pihaknya sudah memeriksa dua wanita yang diduga sebagai pemeran dalam video mesum tersebut. "Tapi statusnya masih sebagai saksi," kata Kompol Musimin.

Pemeran Pria Buron 
Polisi terus melakukan penyelidikan berkaitan dengan beredar video mesum yang diperankan oleh pria bergelar kiai haji dengan dua wanita. Sejumlah barang bukti dan keterangan saksi masih dikumpulkan.

"Kami masih melakukan penyelidikan, dan masih mengumpulkan bukti-bukti lagi," tutur Kapolres Bogor AKBP Sonny Mulvianto, Kamis (13/3).

Sejak video mesum tersebut beredar luas bekas pengurus MUI Kabupaten Bogor itu tidak diketahui keberadaannya. Polisi menetapkan pelaku berinisial SS dalam daftar pencarian orang atau DPO.

Video diberi judul Dua PNS hebohkan Puncak 
Video mesum SS yang merupakan tokoh agama berjudul 'dua PNS hebohkan puncak'. Gambar esek-esek itu diduga direkam menggunakan kamera handphone dengan kualitas pixel yang cukup tinggi.

Dalam video berdurasi 6 menit 36 detik yang menghabiskan memori 123 megabyte, terlihat SS bermain dengan dua wanita. Secara bergiliran wanita itu diminta memuaskan birahi pria bergelar kiai haji tersebut.

Aksi tersebut diduga dilakukan di salah satu kamar vila di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor. Kini, video panas itu dengan cepat beredar luas ke tangan warga, Kamis (13/3).

Category: UncategorizedTags:
Jayabet