Hasil Drawing (Undian) Semifinal Liga Champions 2013/2014

klg asli

berhasil
Hasil Drawing (Undian) Semifinal Liga Champions 2013/2014

Inilah Hasil Drawing (Undian) Babak Semifinal Liga Champions 2013/2014 Los Rojiblancos, Los Blancos, The Blues, dan Die Roten - Babak perempat Liga Champions sudah meloloskan empat dari delapan tim yang bertanding. Tim tersebut adalah duo madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid perwakilan dari Spanyol. Kemudian Chelsea mewakili Inggris dan Bayern Muenchen mewakili Jerman.

Pengundian babak semifinal Liga Champions pun baru saja usai. Lalu siapa sajakah tim-tim yang akan bertemu nanti? Berikut hasil drawing yang dilakukan FIFA di Nyon, Swiss. 

Real Madrid vs Bayern Muenchen
Atletico Madrid vs Chelsea
  • Seperti undian di babak perempat-final, undian semi-final ini bersifat open draw. Artinya, klub-klub dari negara yang sama bisa saling bertemu.
  • Tim pertama yang diundi akan memainkan leg pertama di kandang sendiri.
  • Undian akan dilakukan oleh sekjen UEFA Gianni Infantino dan direktur Liga Champions Giorgio Marchetti serta diasisteni oleh Luis Figo sebagai ambassador final di Lisbon.
  • Jadwal partai semi-final: 22 & 23 April (leg pertama) dan 29 & 30 April (leg kedua).
Hasil Babak Perempat-final Liga Champions:
Tim 1   Agregat Tim 2   Leg
Pertama 
Leg Kedua
Barcelona 1-2  Atletico Madrid 1-1 0-1
Real Madrid 3–2  Borussia Dortmund 3-0 0-2
Paris Saint-Germain 3-3*  Chelsea 3-1 0-2
Manchester United 2-4  Bayern Munich 1-1 1-3
Tuntas sudah babak perempat-final Liga Champions 2013/14. Sukses Bayern Munich dan Atletico Madrid menyingkirkan tamu masing-masing, Manchester United serta Barcelona, pada Kamis (10/4) dini hari WIB memastikan kuota semi-final kompetisi elit Eropa itu terpenuhi. Sehari sebelumnya Real Madrid dan Chelsea juga sudah menjejakkan satu kaki di babak ini usai menyingkirkan secara dramatis Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain.
Dengan demikian, semua syarat untuk UEFA menggelar fase drawing babak semi-final Liga Champions musim ini telah terpenuhi. Undian sendiri bakal dilangsungkan pada Jumat (11/4) pukul 12:00 CET (17:00 WIB) dan akan dilangsungkan di markas besar UEFA di Nyon, Swiss. Adapun undian Liga Europa akan dilangsungkan satu jam setelahnya.
Di hari yang sama dengan drawing ini, akan dilangsungkan semi-final UEFA Youth League di Stadion Colovray, Nyon. Real Madrid bakal bertemu Benfica, sementara Schalke akan dihadapkan dengan Barcelona. Kedua tim yang lolos akan bermain di partai puncak pada 14 April (16:30CET) mendatang di tempat yang sama.
Kembali ke dalam undian ini empat besar Liga Champions ini. UEFA tidak akan memberikan batasan apa pun mengenai tim yang akan bertemu satu sama lain. Itu berarti El Derbi Madrileno antara Real Madrid dan Atletico Madrid sangat mungkin terjadi. Selain itu ada pula kemungkinan partai ulangan final 2012 antara Bayern Munich dan Chelsea. (wartainfo.com)
Laga leg pertama semi-final akan dilangsungkan pada 22-23 April dan 29-30 April untuk leg kedua. Adapun final Liga Champions musim ini akan dilangsungkan di Estádio do Sport Lisboa e Benfica atau lebih populer dengan nama Estadio da Luz yang terletak di Lisbon, Portugal pada 24 Mei mendatang.
Itulah Informasi Hasil Drawing (Undian) dan Jadwal Semifinal Liga Champions 2013/2014 Antara Los Rojiblancos, Los Blancos, The Blues, dan Die Roten.

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet