Jadwal Pertandingan Tur Timur Tengah Timnas U-19 Berubah Karena Oman Minta Tambahan Laga Tanding

klg asli

berhasil
Jadwal Pertandingan Tur Timur Tengah Timnas U-19
Jadwal Pertandingan Tur Timur Tengah Timnas U-19 Berubah Karena Oman Minta Tambahan Dua Laga Tanding - Jadwal pertandingan ujicoba tim nasional Indonesia U-19 di Timur Tengah mengalami perubahan. Sebabnya Oman yang memintah jatah tambahan laga dengan Evan Dimas dkk.
Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan dua kali berhadapan dengan Timnas Uni Emirat Arab U-19. Sementara Oman yang semula hanya diagendakan bertemu sekali, kini meminta hal serupa.

Permintaan penambahan jadwal tersebut disampaikan secara resmi melalui surat FA Oman (Federasi Sepakbola Oman) kepada PSSI.

"Kami berharap Timnas U-19 bisa bermain dua kali dengan kami, sama dengan di Uni Emirat Arab. Kami akan bantu perubahan jadwal pesawat ke Dubai nanti. Kami sudah sampaikan langsung ke PSSI tentang hal ini," ujar Khamis, perwakilan FA Oman. (wartainfo.com)

Coach Indra Sjafri secara prinsip setuju dengan perubahan jadwal tersebut. Sehingga Timnas U-19 akan main dua kali melawan Timnas Oman, dan dua kali melawan Timnas UEA dan sekali melawan klub Al Shabab U-19. (wartainfo.com)

Dengan rincian jadwal yakni melawan Oman pada 9 dan 11 April,  meladeni Timnas UEA pada 14 dan 16 April, serta menjajal klub Al Shabab pada 19 April mendatang.

Evan Dimas dkk baru tiba di Oman pada Minggu (6/4/2014) dini hari waktu setempat, setelah menempuh perjalanan selama tiga jam dari Jeddah, Arab Saudi. Untuk agenda hari di hari pertama, Indra menyebut pasukannya hanya menggelar latihan ringan di hotel.
Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet