Kabar Enda Ungu Meninggal Dunia Ternyata Hoax

klg asli

berhasil
Enda Ungu Meninggal Dunia

Kabar Berita Enda Ungu Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Ternyata Tidak Benar (Hoax) - Beberapa waktu yang lalu beredar Sebuah pesan di  Broadcast Message (BM)  dan mengabarkan Gitaris Enda Ungu meninggal dunia, Kabar ini langsung beredar luas di media sosial.

"Telah berduka cita atas meninggalnya musisi terbaik indonesia alm enda gitaris band ungu Dikabarkan di tol cikarang enda,mengemudi dengan kecepatan 120km perjam menghantan mobil box yang berisikan majalah..Kini tangis duka menyelimuti keluarga enda dan para personil ungu :'( Berikan doa untuk alm enda personil ungu Semua chanel tv menayangkan berita atas dukanya gitaris terbaik indonesiaBuat para fans ungu,mohon bc kan ini agar ibadanya di terima," tulis pesan tersebut. 
Ternyata Kabar yang menyebut bahwa gitaris band Ungu, Franco Wellyjat Medjaya Kusumah alias Enda (38), meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Cikarang, Jawa Barat itu tidak Benar dan Hoax Belaka. Kabar bohong itu sempat mendapat reaksi dari sejumlah pengguna Twitter. Ada yang menanyakan kebenarannya, ada pula yang menyampaikan belasungkawa.

"Dapet BC.an kalo enda ungu meninggal gegara tabrakan. Bner ga sich," tulis @ernairham.

"Turut berduka cita ats meninggalnya musisi papan ats Indonesia, gitaris ungu yaitu ENDA. Smga amal dan ibadahnya ditrima sisi allah swt amin," tulis @dwihartanto28.

Melalui akun Twitter-nya, @enda_zara, Enda lantas membantah kabar kematiannya itu.

"Wuih... aku sehat alhamdulilllah,.. Itu berita ga bener, hehehhe uda biarin aja,. Aku selalu berusaha menjaga diriku baik2 untuk orang banyak," tulisnya.

Selain mengabarkan lewat twitter, Enda, juga menyapa penggemarnya di instagram dengan mengunggah foto. Dalam fotonya tersebut, Enda, yang mengenakan baju serba hitam terlihat sehat.

"Pagiii semuanya,.. akurapopo #iphonesia #instago #padepokankalisurut #photooftheday #webstagram #endaungu #fashion," tulis Enda di akun instagram @mr_endaungu beberapa jam lalu. 

Meski sudah memberikan konfirmasi, masih ada yang mempertanyakan kebenaran Enda meninggal dunia. Seperti komentar dari para twiterland. (wartainfo.com)

Category: UncategorizedTags:
Jayabet