Lagu 'Aku Rapopo' Single Terbaru Julia Perez

klg asli

berhasil
foto payudara hot mengintip Julia Perez aku rapopo
Lagu 'Aku Rapopo' Single Terbaru Jupe - Artis dan Penyanyi Julia Perez atau yang lebih sering di panggil "Jupe" kembali mengeluarkan singel lagu terbarunya. berjudul, Aku Rapopo. Selain sosok yang lekat dengan sensualitas dan kontroversial, belakangan melalui single terbarunya. Aku Rapopo yang berisikan curhat mengenai kisah percintaannya yang kandas dengan Gaston. Kalimat 'Aku Rapopo' ini kemudian menjadi istilah yang kini ngetren di kalangan anak muda Indonesia.
"Memang lagu ini mengungkapkan kisah mengenai sebuah perjuangan yang dilakukan oleh seorang yang mencintai seseorang lainnya. Perjuangan sangat besar," katanya. Akan tetapi, yang dicintai malah seolah-olah tidak mau peduli akan perjuangannya tersebut. "Ya, memang kisah gue, tetapi setidaknya ini bentuk afirmasi, positive thinking, dan rasa yang aku ciptakan dan mungkin bisa jadi contoh bagi orang lain," ujarnya.

Jupe membantah kalau istilah Rapopo berarti suatu hal untuk membalikkan kondisi sesungguhnya. Dengan kata lain, berdalih Aku Rapopo atau aku tidak apa-apa, tetapi sesungguhnya yang terjadi justru porak-poranda hati dan jiwanya. "Silahkan ditafsirkan apapun. Yang penting ini afirmasi positif yang aku ciptakan untuk kita bangkit dari masalah," katanya. (Baca:[Hot] Julia Perez Cari Suami Yang Bisa Menghamilinya, Berminat?)

Sementara menurut psikolog Rima Olivia mengatakan istilah Aku Rapopo yang kini menjadi gimmick yang ngetren seolah-olah aku enggak apa-apa, padahal sesungguhnya hati tercabik-cabik dan porak-poranda.

"Sangat wajar, kan sebagai sebuah afirmasi positif untuk memberitahukan saya baik-baik saja dan siap bangkit dari masalah yang ada. Jadi enggak apa-apa, meski sesungguhnya bisa dimengerti siapapun yang mengalami masalah seperti Jupe pasti akan sedih dan ada saat hatinya benar-benar hancur, porak-poranda, dan sebagainya. Cara Jupe cerdas melakukan afirmasi Aku Rapopo," kata psikolog berhijab ini.

Pemilik Ahmada Consulting ini menjelaskan, Aku Rapopo ini adalah suatu sikap untuk menyadari diri sendiri kalau saat sedih, dilanda masalah atau persoalan berat dengan menyatakan semuanya baik-baik saja dan yakin akan berlalu dan siap bangkit.

"Bagus, gimmick ini bermakna dua, tetapi sesungguhnya bermakna positif. Ini kan afirmasi yang bagus supaya kita enggak terus-terusan larut. Saat bersedih itu betul dan terjadi, tetapi kan mesti semangat dan bangkit kembali," kata Rima.

Di sisi lain, istilah Aku Rapopo ini akan menguatkan, meningkatkan kepercayaan diri untuk menjadi lebih baik lagi. "Enggak apa-apa bersedih dulu, nelangsa dulu, yang penting ada proses untuk melalui dan bangkit untuk jadi lebih baik lagi dari masalah atau kegagalan yang dihadapi saat ini," kata dia.

Sementara itu Meskipun dengan judul berbahasa Jawa, Lagu Aku Rapopo ternyata menggabungkan empat bahasa dalam liriknya. Di antaranya, bahasa Spanyol, bahasa Inggris, bahasa Indonesia dan bahasa Jawa. (wartainfo)
Category: UncategorizedTags:
Jayabet