Mengenal Natalia Poklonskaya, Jaksa Agung Cantik Dari Crimea

klg asli

berhasil
foto cantik Natalia Poklonskaya crimea - wartainfo.com
Foto Natalia Poklonskaya Jaksa Agung Cantik Dari Crimea - Krisis negara Crimea disebut sebagai salah satu masalah keamanan Eropa terbesar semenjak Perang Dingin. Namun saat dunia internasional begitu cemas akan perkembangan Crimea, muncul seorang wanita cantik yang seakan membuat siapapun fokus kepadanya. Dan dia adalah Natalia Poklonskaya.

Wanita cantik berusia 33 tahun ini resmi dilantik sebagai Jaksa Agung Crimea pada 12 Maret 2014 silam dalam sebuah jumpa pers yang langsung menyedot perhatian dunia. Natalia sendiri dipilih oleh Perdana Menteri Crimea, Sergei Aksyonov setelah empat orang lainnya menolak jabatan tersebut. Seperti apa kecantikan Natalia? Dilansir berbagai sumber, simak selengkapnya yuk! 

Secantik Boneka Barbie 
foto cantik Natalia Poklonskaya crimea - wartainfo.com
Banyak anggapan bahwa wanita-wanita di Rusia memiliki penampilan yang paling sempurna di dunia ini. Tubuh tinggi ramping, bentuk wajah sempurna, mata yang besar dan kulit yang putih bersemu kemerahan. Tak ayal jika banyak sekali wanita-wanita barbie yang berasal dari Ukraina, Rusia atau kawasan Skandinavia lainnya. Dan tampaknya Natalia mewarisi kecantikan ala barbie tersebut. Bahkan meski berseragam Jaksa Agung, kecantikan Natalia tak bisa tertutupi.  
Serius Menangani Kasus 
foto cantik Natalia Poklonskaya crimea - wartainfo.com
Nama lengkap wanita cantik kelahiran 18 Maret 1980 ini adalah Natalia Vladimirovna Poklonskaya. Nama Natalia mendadak populer semenjak Sergei Aksyonov memutuskannya sebagai Jaksa Agung Republik Otonomi Krimea pada 11 Maret 2014. Tahukah kamu kalau empat calon Jaksa Agung lainnya yang juga para pria menolak jabatan tersebut. Sebelum Natalia, Jaksa Agung Krimea rupanya lebih memilih untuk loyal pada pemerintahan Kiev.

Memiliki wajah yang cantik seakan Natalia ingin membuktikan bahwa julukan 'blonde bodoh' tak ada pada dirinya. Natalia selalu terlihat serius dalam setiap kasus yang ada membuatnya pantas menjadi Jaksa Agung. (wartainfo.com)

Berbakat Menjadi Model 
foto hot Natalia Poklonskaya crimea - wartainfo.com
Kendati sebagai aparatur negara memang mengharuskan seorang Natalia terlihat rapi dan berwibawa, jelas sekali bahwa tak ada yang bisa memungkiri fakta jika Natalia ialah seorang wanita. Pesonanya sebagai perempuan bahkan kerap kali membuat Natalia terlibat dalam beberapa sesi foto. Meskipun menepuh pendidikan hukum, Natalia Poklonskaya memiliki bakat menjadi seorang model profesional ya? 
Paras Cantiknya Disegani 
foto cantik Natalia Poklonskaya crimea - wartainfo.com
Sebelum menjadi Jaksa Agung, Natalia pernah mengkritik unjuk rasa kaum oposisi yang terjadi di Ukraina. Tak hanya itu, dengan berani Natalia menyebut bahwa pergantian pemerintahan di Kiev adalah bentuk kudeta anti-konstitusional. Hal itu sempat membuat pemerintah Ukraina membuka kasus kriminalnya dan sempat mencabut jabatan pegawai negerinya sebagai penasehat kehakiman. Tapi Natalia seakan bergeming, karena itulah dia semakin disegani. Tak hanya pesona kecantikannya namun juga kecerdasan insting keadilannya. 
Tak Banyak Menggunakan Make Up 
foto cantik Natalia Poklonskaya crimea - wartainfo.com
Bisa jadi para selebritis harus meniru jejak Natalia. Jika beberapa selebritis Indonesia kerap kamu temui tampil di kamera dengan sapuan tebal bedak dan lipstik, wanita lulusan sebuah universitas di Yalta ini membuktikan jika wajah yang terlihat alami adalah kecantikan sebenarnya.

Ya, sebagai Jaksa Agung, Natalia memang tidak diwajibkan berdandan menor. Natalia pun memilih terlihat apa adanya. Yang dengan apa adanya itu, dia justru tampil mempesona dan memukau. (wartainfo.com)

Berbakat Menjadi Selebritis 

foto hot Natalia Poklonskaya crimea - wartainfo.com
Melihat penampilan Natalia Poklonskaya untuk pertama kali, mungkin banyak yang berpikir kenapa dia memilih menjadi Jaksa Agung alih-alih selebritis? Ya, wajah cantik Natalia memang bisa membuatnya menjadi selebritis populer. Bahkan ketika menggelar konferensi pers dirinya usai terpilih sebagai Jaksa Agung, Natalia langsung mendapatkan fans dari banyak pihak di berbagai belahan dunia. Apakah kamu mau menonton film Natalia jika dia menjadi aktris?
Menjadi Perhatian Dunia 
foto cantik Natalia Poklonskaya crimea - wartainfo.com
Saat video konferensi pers dirinya dirilis pada 11 Maret 2014 silam, rupanya video itu langsung diunggah ke Youtube oleh seseorang asal Jepang. Hanya dalam sehari, video tersebut sudah dilihat lebih dari 300 ribu orang. Nama Natalia langsung mendadak populer tak hanya di Jepang dan China. (wartainfo.com)

China bahkan melaporkan sosok Natalia pada beberapa kantor berita mereka seperti China News Service dan Guangming Onlina. Bahkan jejaring sosial lokal China, Weibo dan di Rusia, Vkontakte, Natalia menjadi hot topik. 

Layaknya Ibu Muda Yang Cantik

foto cantik Natalia Poklonskaya crimea - wartainfo.com
Dengan usianya yang baru saja menginjak 34 tahun, Natalia Poklonskaya memang tak ubahnya seorang ibu muda. Meskipun status pernikahannya menjadi sebuah misteri siapapun yang melihat wajahnya pasti setuju jika Natalia akan menjadi seorang ibu muda yang tidak biasa. (wartainfo.com)

Meskipun kini sedang menyelidiki insiden Simferopol di mana 2 orang ditembak dan lainnya luka-luka dalam insiden yang terjadi di Photogrammatic itu, kecantikan seorang Natalia memang sudah matang dan dewasa. Jika dia belum menikah, apakah kamu mau menjadi calon suaminya?   

Senyuman Yang Memukau Dunia 

foto cantik Natalia Poklonskaya crimea - wartainfo.com
Kini dengan usianya yang masih relatif muda sebagai Jaksa Agung dan penampilannya yang bisa disebut terlalu mempesona bagi Jaksa Agung, karir Natalia memang masih terbuka lebar.

Senyuman cantiknya seakan memberikan gambarkan bahwa jika kelak dia bosan menjadi aparatur hukum di Krimea, industri showbiz akan menerimanya dengan tangan terbuka. Apakah para penjahat bisa sadar atas kasus kriminal mereka jika melihat Jaksa Agung secantik Natalia ya?

Menjadi Inspirasi Anime 
foto cantik Natalia Poklonskaya crimea - wartainfo.com
Usai popularitas video konferensi pers itu, Natalia Poklonskaya langsung populer. Bahkan banyak karya penggemar (fanart) menggambarkan sosok Natalia sesuai imajinasi mereka. Kebanyakan fanart itu diunggah ke situs berbagai karya seni di Jepang, Pixiv. Dengan segera meme Natalia yang digambarkan sebagai sosok anime itu langsung menjadi pembicaraan online.

Tak hanya itu, kantor berita Rusia seperti Voice of Russia, Russia Today dan Rossiyskaya Gazeta tak luput memberitakan dirinya. Segera setelah itu media internasional seperti BBC News dan Bloomberg News juga tak mau kalah. 

Nah, demikianlah sedikit info tentang profil, fakta dan foto Natalia Poklonskaya Jaksa Agung Cantik Dari Crimea, yang kini menjadi perhatian dunia.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet