Ramalan Zodiak 28 April – 4 Mei 2014

klg asli
Ramalan Zodiak 28 April - 4 Mei 2014

Ramalan Zodiak (Bintang) Minggu dan Hari Ini

 Ramalan Zodiak ini Berlaku:  28 April - 4 Mei 2014

CAPRICORN
21 Desember - 19 Januari   

Umum

Walaupun apa yang Anda inginkan untuk saat ini belum tercapai jangan berkecil hati. Terus melangkah dengan penuh percaya diri. Yakin saja dengan kerja keras semua yang tak mungkin bisa jadi mungkin. Hidup ini penuh dengan kejutan. Jalani sebaik mungkin saja untuk saat ini.

Hindari mengonsumsi terlalu banyak junkfood untuk minggu ini. Anda memang sedikit sibuk tapi jangan kesampingkan asupan makanan yang sehat bagi Anda. Jangan hanya karena terlalu banyak pekerjaan membuat Anda mengambil jalan pintas dengan memakan makanan cepat saji.

Love

Single: Anda mendapat firasat atau memimpikan sesuatu? Bisa jadi ini peringatan atau pertanda nih. Jangan terlalu dipikirkan namun jangan terlalu pula diabaikan. Sedikit lebih teliti dengan hal-hal kecil ya...
Couple: Jangan pelit perhatian sama si dia ya. Biarkan ia tahu rasa sayang Anda padanya yang begitu besar. Semakin besar perhatian yang Anda berikan pada pasangan maka akan semakin besar pula yang akan Anda terima darinya. Luangkan banyak waktu untuk si dia minggu ini.

Karier & Keuangan

Minggu ini bakal cukup mengejutkan. Persiapkan diri Anda untuk mencoba hal-hal baru karena Anda akan menemukan banyak sekali ide baru di tempat yang tidak pernah Anda duga. jangan ragu dan malu untuk mengungkapkan ide Anda di depan rekan kerja. Mungkins aja mereka akan siap sedia untuk memberikan banyak pencerahan bagi kebaikan karir Anda.Bisa bernafas lega untuk minggu ini. Perputaran keuangan Anda masih cukup lancar dan stabil. Tidak perlu khawatir ya. Anggaran untuk satu atau dua potong blouse buat minggu ini sepertinya masih oke. 

AQUARIUS
20 Januari - 18 Februari   

Umum 

Minggu ini sepertinya Anda membutuhkan sedikit relaksasi untuk menghilangkan semua penat yang timbul karena stress di minggu lalu. Pekerjaan juga nampaknya tidak begitu membebani kok. Ada baiknya luangkan waktu di akhir minggu untuk bersantai bersama orang terdekat atau mungkin me time dengan bersantai melakukan banyak perawatan tubuh dan juga wajah. Have a good time.

Minggu ini kesehatan aman terkendali. Ini karena pola makan Anda yang sudah teratur. Teruskan gaya hidup ini. Akan lebih baik lagi jika didukung dengan konsumsi air putih yang cukup dan juga buah-buahan yang mengandung banyak vitamin untuk menjaga stamina Anda.

Love

Single: Nggak perlu deh galau yang terlalu berlarut-larut. Ini akan merugikan diri Anda sendiri. Hmm, head up, stay strong dan move on ya. DI luar sana masih banyak kok lelaki tampan yang menanti wanita mandiri dan cantik seperti Anda.
Couple: Minggu ini asmara Anda dan pasangan sedang on fire alias sedang panas-panasnya. Gunakan kesempatan ini untuk berquality time berdua. Nonton film bersama atau makan malam romantis akan semakin membuat malam Anda dan dia sangat istimewa dan tak terlupakan.

Karier & Keuangan

Pekerjaan sedang berada dalam level aman. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Agak longgar dan bisa bernafas lega di minggu ketiga di bulan keempat ini. Luangkan akhir minggu untuk relaksasi akibat ketegangan yang terjadi di minggu lalu. Ini akan membuat Anda segar kembali sebelum beraktifitas di minggu depan.Keuangan untuk minggu ini relatif masih stabil. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Yang penting Anda tidak boros dan lapar mata maka minggu ini finansial Anda bakal selamat.

PISCES
19 Februari - 20 Maret 

Umum 

Menunda pekerjaan tidak akan menyelesaikan masalah dan malah akan menambah masalah. Hentikan kebiasaan buruk Anda yang satu ini. Anda sudah mendapatkan pelajaran penting bahwa menunda hanya akan merugikan dan membuat pekerjaan semakin bertumpuk. Hilangkan rasa malas dan bangun, bangkit dan selesaikan tanggungan Anda. Ingat, waktu adalah uang.

Kesehatan Anda di minggu ini sedikit mengkhawatirkan. Anda rentan terkena flu. Perbanyak minum air putih dan juga vitamin C ya. Flu ini akan berpengaruh terhadap aktivitas Anda jika tidak ditanggulangi dari awal.

Love

Single: Sedang menghangat nih PDKT Anda dengan si dia. Gunakan waktu ini dengan sebaik-baiknya untuk lebih mengenal pribadinya. Jika Anda sudah sreg jangan tunda lagi untuk memberikannya beberapa sinyal yang lebih jelas bahwa Anda juga suka padanya.
Couple: Semakin hari semakin cinta nih. Dalam suatu hubungan diperlukan hubungan timbal balik. Jika dia memberikan banyak perhatian pada Anda alangkah baiknya jika Anda juga memberikan kasih sayang yang bahkan lebih besar kepadanya.

Karier & Keuangan

Kerikil-kerikil kecil nampaknya mulai muncul dalam dunia pekerjaan. Akan ada seseorang yang mencoba untuk memprovokasi Anda. Jangan sampai termakan hasutan ini. Rekan kerja Anda sebenarnya merasa terancam dengan kehadiran Anda yang tiba-tiba saja bisa menjadi pusat perhatian karena tampil dengan cemerlang. Tetaplah menjadi diri Anda sendiri dengan karakter Anda yang kuat tersebut.
Kabar gemnira di sektor finansial. Kantong Anda sedang tebal nih. Namun ingat jangan terlena dan malah jadi berboros ria ya... Harus tetap mendahulukan kebutuhan yang lebih penting dahulu. Jangan lupa untuk menyisihkan sebagian rezeki bagi yang membutuhkan. 

ARIES
21 Maret - 20 April   

Umum  

Galau itu boleh saja, tapi jangan biarkan hal tersebut berlarut-larut. Sesekali bersedih memang manusiawi lho, tapi jika Anda terlalu lama meratapi kesedihan ini bakal merugikan Anda. Bolehlah meratap sebentar saja, keesokan harinya Anda harus sudah move on dan siap untuk menghadapi hari lagi. Biarkan kebahagiaan datang menyelimuti hati Anda karena kebahagiaan itu Anda yang buat sendiri.

Di akhir minggu tenaga Anda akan sedikit terkuras karena padatnya kegiatan. Perbanyak air putih dan juga vitamin C ya. Penyakit mulut rentan menghampiri. Kurangi tidur malam terlalu larut.

Love

Single: Lagi flat aja alias sedang tidak merasakan apa-apa. Mungkin ada beberapa pria yang mendekati Anda tapi Anda sedang tidak begitu peka dan bahkan tidak merasakan apa-apa. Well, seharusnya Anda menyadari beberapa sinyal yang diberikan mereka lho.
Couple: Asmara sedikit meredup di minggu ini. Well, hangatkan kembali dong. Luangkan quality time khusus untuk si dia. Berikan satu hari penuh khusus untuk berdua. Tdak perlu pergi keluar jika memang sudah capek dan lelah dengan pekerjaan. Anda bisa melakukan banyak hal menyenangkan berdua di rumah. Bagaimana dengan menonton film favorit bersama? Sulap ruang TV Anda jadi bioskop pribadi bakal jadi ide bagus.

Karier & Keuangan

Jangan menutup diri dari masukan rekan kerja. Tampung semua pendapat yang masuk tapi Anda juga harus pintar-pintar memilih dan memilah. Pilih yang benar-benar baik dan juga mendukung karir Anda ke depannya. Pilih yang sesuai dengan hati dan nurani Anda ya. Jangan terlalu memikirkan masalah yang sedang terjadi. Semua pasti ada solusinya. Kalau Anda hanya larut dalam kegalauan, masalah Anda tidak akan kunjung selesai.

Pemborosan bisa dihindari dan dikendalikan kok. Jika memang tidak ingin bokek di akhir bulan atau terpaksa berhutang ya jangan atau hindari membeli barang-barang yang kurang penting ya Cantik... Anda harus tahu dan bisa memprioritaskan mana yang benar dan salah. 

TAURUS
21 April - 20 Mei 

Umum 

Minggu ini Anda sedikit tertekan karena urusan kantor yang begitu banyak. Anda harus bersabar karena ada salah satu pihak yang sedikit mempersulit dan mengharuskan Anda untuk pulang sedikit agak larut setiap harinya. Jangan biarkan mood Anda rusak gara-gara hal ini. Tetap semangat menjalaninya. Di akhir minggu akan ada sedikit kejutan. Anda akan bertemu dengan beberapa kawan lama yang menghilangkan sejenak keresahan Anda.

Jangan sering telat makan ya. Perhatikan betul jam makan Anda. Pola makan yang kurang teratur akan berakibat buruk pada pencernaan dan juga kesehatan Anda. Sediakan obat maag jika memang Anda terpaksa harus telat makan.

Love

Single: Gebetan sepertinya sedang patah hati. Ini karena kedekatan Anda dengan beberapa orang sekaligus. Si dia merasa ragu dan memutuskan untuk menjauh. Jika Anda memang menaruh perasaan padanya ada baiknya lebih memperjelas lagi maksud Anda padanya.
Couple: Asmara minggu ini sedikit meredup. Perlu sedikit inisiatif dari Anda untuk memulai menghangatkan kembali hubungan Anda dengannya. Luangkan waktu sepulang kerja untuk makan malam dengannya dan bicarakan semua hal yang perlu Anda utarakan kepadanya.

Karier & Keuangan

Capek sekali di minggu ini namun Anda harus tetap bertahan. Pertahankan juga mood Anda, jangan sampai ini mempengaruhi kinerja Anda di kantor. Tunjukkan performa terbaik dan bahwa memang Anda kuat menghadapi semuanya. Ini akan menjadi nilai plus bagi Anda di depan atasan.Hmm, bokek ya. Anda terlalu royal sih minggu lalu. Akibatnay di minggu ini Anda sedikit keteteran di sektor keuangan ini. Hasrat berbelanja Anda yang begitu besar memang harus dikendalikan, jika tidak maka akan ada kemungkinan bagi Anda untuk berhutang. Aduh, jangan sampai ya. 

GEMINI
21 Mei - 20 Juni 

Umum 

Jangan pernah merasa kecil hati dulu. Pesimis itu tidak baik lho . Anda belum pernah mencoba kan? Jangan mudah termakan omongan atau hasutan orang lain. Setiap pendapat orang pasti berbeda-beda kan? Menurut satu orang itu menakutkan tapi belum tentu menurut yang lain, begitu pula dengan Anda bukan? Open your mind. Berhati-hati atau preventif memang sah-sah saja, tapi kalau terlalu kecil hati itu akan merugikan Anda sendiri.

Tak ada gunanya berkeluh kesah jika hanya akan membikin pikiran stres dan kurang gairah. Jalani hidup ini sesantai mungkin agar bisa tetap awet muda dan tak cepat tua. Penyakit bisa datang dari pikiran Anda sendiri lho. Dengan selalu berpikir positif dan happy Anda pasti akan bisa selalu sehat.

Love

Single: Jika ada beberapa omongan miring tentang gebetan sebaiknya Anda berusaha untuk positif thinking dulu. Bisa saja orang yang menyebarkan isu tak sedap tersebut adalah orang yang cemburu pada kedekatan Anda dengan si dia bukan? Lebih baik berpikir obyektif dan kenali dia lebih dalam lagi agar bisa menilai dengan benar siapa gerangan dirinya.
Couple: Anda sangat beruntung mendapatkannya karena ia setia. Namun Anda sepertinya kurang bersyukur karena Anda masih saja mengkritik kekurangan pasangan yang sebenarnya tidak begitu penting dibandingkan dengan semua kebaikan yang ia miliki. Hmm, nobody is perfect kan?

Karier & Keuangan

Sedang merasa kurang puas atau bahagia dengan karir yang sedang dijalani? Ada baiknya Anda mulai berpikir ulang dan merenung sebentar. Apakah ini yang Anda inginkan dalam karir? Jika memang sepertinya Anda sudah tidak tahan lagi cobalah untuk berbicara dengan beberapa orang terdekat dan minta pendapat mereka.

Ada pemasukan yang cukup lumayan di minggu ini. Alangkah baiknya jika Anda bisa menyisihkan sebagian uang Anda sebagai antisipasi kebuuhan tak terduga yang mungkin saja terjadi. Ayo menabung.

CANCER
21 Juni- 20 Juli   

Umum  

Sedikit kendalikan diri dari hal-hal yang tidak begitu Anda perlukan. Akan ada banyak saran dan nasehat penting yang perlu untuk didengarkan. Jangan abaikan, ini adalah kesempatan Anda untuk belajar lebih banyak lagi. Minggu ini akan mendapatkan rutinitas dan juga keteraturan hidup. Tidur teratur, pekerjaan seimbang dan akan lebih banyak berolahraga. Well, good life.

Saatnya check up rutin ke dokter ya Cantik. Tapi ingat jangan terburu-buru untuk menentang anjuran dari dokter. Beliau lebih mengerti mana yang terbaik untuk kesehatan badan Anda. Jika dianjurkan mengonsumsi vitamin maka lakukan secara teratur agar stamina tetap terjaga.

Love

Single: Mati satu tumbuh seribu. Buat apa mengkhawatirkan yang sudah pergi?Ingat, jika dia memang tidak baik bagi Anda. Saatnya move on dan melanjutkan hidup. Masih banyak pria lajang yang baik dan mapan yang siap menjadi pasangan Anda.
Couple: Minggu ini Anda harus coba untuk menghindari kesalahpahaman dan tetapkan komitmen dengan pasangan. Jangan ragu untuk berusaha membagi waktu dan menyenangkan pasangan dengan bepergian bersama dan melakukan pendekatan yang lebih pribadi. Ini akan menghangatkan kembali hubunga yang sedikit meredup.

Karier & Keuangan

Minggu ini Anda harus sedikit hati-hati ya, beberapa rekan kantor Anda bisa jadi sangat menyebalkan. Kalau Anda tidak bisa mengontrol rasa sebal, bisa-bisa semangat kerja Anda yang menurun. Tarik nafas dalam-dalam, bersabar adalah kuncinya. Emosi akan lebih memperkeruh suasana. Lebih baik diam dan menghemat energi Anda deh.

Selama Anda masih kreatif Anda tidak perlu takut kehilangan sumber pemasukan. Minggu ini aman terkendali. Bisa bernafas lega dan membeli apa yang Anda inginkan. Tapi ingat harus terkontrol dan tidak berarti Anda bisa belanja dengan membabi buta ya... 

LEO
21 Juli-21 Agustus 

Umum
 
Di awal dari bulan Mei ini Anda akan menghadapi beberapa tantangan baru. Bersiaplah untuk menghadapinya. Tunjukkan performa terbaik Anda. Jika memang ada beberapa kerikil kecil, itu merupakan cobaan yang harus Anda lewati. Jika Anda berhasil menghadapinya maka kehidupan Anda nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi.

Minggu ini para Leo akan sedikit mengalami gangguan di mulut. Perbanyak konsumsi vitamin C agar sariawan tidak menyerang Anda ya. Istirahat yang cukup dan jangan stres.

Love

Single: Saat PDKT jangan mencoba untuk menjadi orang lain. Tunjukkan saja diri Anda apa adanya. Jika dari awal Anda sudah tidak jujur apa jadinya jika memang Anda nantinya akan bersama dengannya? Kebohongan-kebohongan lain akan semakin mengikuti di setiap kehidupan Anda. Just be yourself.
Couple: Sedang on fire di minggu ini. Anda dan pasangan nampaknya sedang menikmati sekali kebersamaan berdua. Lanjutkan saja. Ini akan membuat hubungans emakin tahan lama.

Karier & Keuangan

Ada tantangan bagi Anda di akhir minggu. Tunjukkan bahwa memang Anda mampu melewatinya. Setiap hidup memang memiliki tantangan dan juga rintangan. Anda harus berhasil melewatinya. Beberapa orang sedang memperhatikan kinerja Anda. Tunjukkan performa terbaik Anda. Minggu ini keuangan Anda aman. Anda bisa membeli sepasang sepatu yang sudah lama Anda idamkan sejal awal bulan lalu. Happy shopping ya....  

VIRGO
22 Agustus - 22 September 

Umum  

Anda tidak sendirian di dunia ini. Masih banyak teman, keluarga dan juga orang dekat yang pasti akan siap membantu Anda kapan saja Anda butuh bantuan. Jangan terlalu tertutup. Belajarlah untuk sedikit terbuka dan sharing dengan mereka. Mungkin saja mereka punya solusi yang sangat baik dan bisa memberikan banyak pemikiran baru yang mungkin Anda tidak pernag duga sebelumnya.

Kurangi makanan yang mengandung kalori tinggi di minggu ini. Perbanyak konsumsi sayur dan juga buah serta makanan tinggi serat agar pencernaan kembali lancar dan selalu sehat.

Love

Single: Jika ada sedikit slentingan atau pembicaraan kurang baik tentang gebetan hendaknya jangan terlalu cepat percaya. Anda perlu mengkroscek sendiri kebenaran berita tersebut. Jangan mudah terpengarus dengan pembicaraan atau gosip yang belum tentu kebenarannya. Bisa saja itu hanya isapan jempol belaka dari orang-orang yang ingin menghancurkan PDKT Anda dengan gebetan.
Couple: Jika sedang ada permasalahan dengan si dia jangan terburu-buru marah. Bicarakan semuanya dengan kepala dingin dan hati yang tenang. Emosi tinggi hanya akan memperkeruh suasana. Senangkan hatinya agar perasaan jengkelnya hilang.

Karier & Keuangan

Sedang on fire untuk minggu ini. Beban berat di pundah sudah pergi, tugas tidak terlalu berat dan Anda sedang dalam semangat yang sangat tinggi dalam mencapai target yang diminta oleh atasan Anda. Tetap pertahankan semangat ini untuk meraih kesuksesan karir Anda.Ada income alias pemasukan di minggu ini. Jumlahnya lumayan banyak. Rupanya usaha yang selama ini Anda rintis mulai menunjukkan hasilnya. tetap semangat ya. 

LIBRA
23 September - 22 Oktober 
Umum  

Minggu ini akan menjadi minggu yang menyenangkan bagi Anda. Meskipun kegiatan sangat padat namun Anda harus bisa mensyukuri semua yang terjadi pada Anda. Anda selalu mendapat limpahan rejeki dan juga kesempatan yang sangat banyak. Jangan sia-siakan. namun jangan terlalu memforsir tubuh Anda. Berikanlah istirahat dan juga tidur yang cukup bagi fisik Anda.

Perbanyak istirahat karena minggu ini sangat padat bagi Anda. Jangan sampai telat makan juga. Pencernaan merupakan hal yang fatal. Jika maag sudah kambuh maka kesehatan fisik yang lain juga terpengaruh.

Love

Single: Jangan merasa terburu-buru. Jika memang ia adalah jodoh Anda maka Anda pasti akan bersatu dengannya. Bersabarlah, jika Anda merasa terlalu ngebet maka yang ada hanya akan menjadi beban pikiran Anda. Jangan pedulikan omongan miring orang tentang Anda.
Couple: Cemburu memang tanda cinta, namun jika cemburu terlalu berlebihan akan membuat pasangan merasa terkekang. Jangan sampai pasangan menganggap Anda orang yang posesif. Hubungan itu seperti menggenggam telur, jika Anda meremas terlalu keras maka telur akan pecah alih-alih selamat.

Karier & Keuangan

Karir semakin menanjak dari waktu ke waktu. Prestasi yang Anda tunjukkan membuat banyak orang terkesan dengan kecerdasan Anda. Namun yang harus diingat adalah tetaplah rendah hati. Tinggi hati alias sombong hanya akan membuat orang tidak respect kepada Anda. Tetap rendah hati dan tunjukkan dengan prestasi saja.Keuangan selalu aman dan stabil. Pemasukan ekstra juga akan datang di minggu ini. Namun godaan untuk membeli fashion item idaman selalu datang. Tidak berencana membeli namun kepincut dengan baju-baju yang lucu di mall saat berjalan-jalan dengan teman-teman. Be wise ya. 

SCORPIO
23 Oktober - 22 November    

Umum 

Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru. Jangan pesimis dulu ya. Anda memiliki potensi yang mungkin Anda sendiri tidak ketahui. Hentikan kebiasaan buruk Anda berpikir negatif terhadap hal-hal baru. Anda akan sulit untuk maju jika Anda terlalu memikirkan kesulitan yang akan Anda hadapi. Let it flow.

Kesehatan di minggu ini aman-aman saja. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Perbanyak konsumsi air putih dan juga buah yang mengandung vitamin C untuk meningkatkan daya tahan tubuh Anda.

Love
Single: Alangkah baik jika memang Anda move on dari masa lalu Anda karena memang tidak bisa bersatu. Cara terbaik adalah melupakan dan mencari yang baru. Toh masih banyak lelaki di luar sana yang jauh lebih baik daripada mantan Anda bukan? Ayo semangat.
Couple: Untuk masalah asmara sepertinya sedang menghangat di minggu ini. Habiskan akhir minggu ini dengan si dia untuk sharing atau bermesraan. Liburan bersama akan jadi ide yang sangat oke lho.

Karier & Keuangan
Minggu ini dalam urusan pekerjaan Anda bisa bernafas lega dan sedikit bersantai. Namun Anda tidak boleh lengah. Anda harus tetap waspada dan juga teliti agar tidak sampai membat kesalahan yang bisa berakibat buruk terhadap pekerjaan Anda. Santai tapi serius ya Cantik.Belanja kebutuhan bulanan sekarang boleh banget lho. Jangan lupa buat daftar belanjaan untuk menghindari keborosan yang sangat mungkin terjadi. Keuangan stabil. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. 

SAGITARIUS
23 November - 20 Desember  

Umum 

Tenang dan juga kesabaran adalah dua hal yang Anda butuhkan untuk minggu ini. Terpaan masalah akan datang di pertengahan minggu. Ada baiknya Anda lebih tenang dan juga sabar dalam menghadapi hal ini. Jangan berpikiran pendek dan terlalu larut dalam emosi apalagi sampai membuat keputusan terburu-buru yang akan hanya membuat Anda menyesal nantinya.

Banyak pikiran dan suasana hati sedang tertekan nih. Ini mempengaruhi kondisi badan Anda. Sediakan waktu bagi diri Anda untuk merelaksasikan badan. Spa atau massage boleh juga lho. Jangan juga terlalu menganggap berat suatu masalah sampai membebani pikiran dan membuat stres sampai jatuh sakit.

Love

Single: Semakin Anda bertanya-tanya kapan jodoh itu datang Anda akan semakin frustasi saja lho. Ada baiknya Anda membiarkan semua mengalir seperti air. Jangan terlalu memikirkannya. Toh nanti pasti datang dengan sendirinya. Jodoh pasti bertemu kok.
Couple: Segera selesaikan permasalahan dengan pasangan sebelum masalah ini sampai didengar oleh orang lain. Anda pasti tidak ingin ada yang ikut campur dengan masalah pribadi Anda bukan?

Karier & Keuangan

Janganlah terlalu cuek dengan rekan kerja Anda. Walaupun di kantor Anda juga butuh yang namanya sosialisasi dengan rekan kerja Anda. Luangkan sedikit waktu untuk ikut bergaul dengan mereka dan lebih banyak mengenal mereka. Siapa tahu nantinya Anda akan bisa menemukan seseorang yang bisa diajak berdiskusi masalah pekerjaan dan memberikan saran serta solusi penting saat Anda membutuhkan.Kabar gembira di minggu ini. Nanti di akhir minggu akan ada pemasukan yang tidak terduga. Akan ada rezeki yang berlimpah. Wah, harus bersyukur, jangan digunakan untuk berboros ria ya, ada baiknya disisihkan untuk ditabung dan juga berbagi dengan kaum yang membutuhkan. 

Demikianlah Ramalan zodiak minggu dan Hari  ini  28 April - 4 Mei 2014, Baca juga: Sifat Karakter dan Kepribadian Wanita Zodiak Scorpio

Category: UncategorizedTags:
Jayabet