Skor 4-1: Timnas U-19 Melumat Uni Emirat Arab U-19

klg asli

berhasil
Timnas Indonesia U-19
WARTAINFO.com - Tim nasional Indonesia U-19 kembali mendapat hasil gemilang di tur Timur Tengah. Usai menang atas Oman U-19 di laga sebelumnya, 'Garuda Muda' memetik kemenangan 4-1 atas Uni Emirat Arab U-19.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Tyeyab Awana FA AAE, Dubai, Senin (14/4/2014) malam WIB, timnas U-19 mendapatkan kans di menit keenam.

Maldini Pali mampu melakukan penetrasi dari sayap kanan, lalu bisa mengirim umpan silang mendatar. Sial, Muchlis Hadi gagal menyontek bola sebab kalah cepat dari barisan belakang pemain UEA U-19.

Muchlis Hadi kembali mengancam di menit 11. Mendapatkan bola terobosan, dia bisa memenangi adu sprint dengan pemain belakang UEA U-19. Tapi, sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti masih bisa ditangkap dengan sempurna oleh kiper UEA U-19 Jamal Ismaik.

UEA U-19 mendapatkan peluang di menit 15. Muhammed Saeed menyodorkan bola pada Rashed Ganem, yang bisa melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti tapi masih menyamping.

Dua menit berselang, Ahmed Jamel mendapatkan peluang matang. Dia bisa menguasai bola salah passing dari salah satu pemain timnas U-19, sial sepakannya masih bisa diantisipasi oleh Awan Seto.

Maldini lagi-lagi merepotkan lini belakang UEA U-19 di menit 21. Bisa melakukan penetrasi dari sayap kanan, sepakan kaki kiri Maldini masih menyamping.

Paulo Sitanggang nyaris membuka keunggulan bagi timnas U-19 di menit 27. Mendapatkan umpan tarik dari Maldini, Paulo mampu melakukan sepakan terarah tapi masih menerpa mistar gawang.

Di menit 38, timnas U-19 kembali bisa memaksa Ismaik berjibaku. Menerima umpan terobosan dari Paulo, Ilham Udin tinggal berhadapan dengan Ismaik. Sial sepakannya masih bisa ditepis.

Timnas U-19 akhirnya bisa memcah kebuntuan di menit 42. Menerima umpan terobosan Evan Dimas dari lini tengah, dia dengan tenang memasukan bola ke dalam gawang UEA U-19.

UEA U-19 bisa menyamakan kedudukan pada dua menit setelah restart. Berawal dari sepakan bebas dari sisi kiri, Abdulah Ganem mampu menyundul bola masuk ke gawang Awan Seto.

Timnas U-19 mendapatkan kans di menit 56. Tak optimal, sepakan Ilham Udin masih jauh dari sasaran.

Evan Dimas mampu membawa timnas U-19 kembali unggul di menit 66. Menerima umpan silang menyusur tanah dari Maldini, Evan Dimas mampu mengecoh lini belakang UEA U-19 lebih dulu sebelum mencetak gol.

UEA U-19 memperoleh kans di menit 70. Mansor Abdulla bisa menguasai bola di kotak penalti timnas U-19, tapi sepakannya masih melesat,

Dimas Drajat gagal memanfaatkan peluang emas di menit 73. Lolos dari jebakan offside usai mengejar umpan terobosan Maldini, dia gagal menaklukkan Ismaik.

Septian David Maulana sukses membawa timnas U-19 menjauh di menit 77. Dimas Drajat memberikan umpan tarik terukur dari sayap kanan untuk Evan Dimas.

Sepakan Evan Dimas dari jarak dekat masih bisa diblok lini belakang UEA U-19, tapi Septian David sukses menyambar bola rebound untuk membawa timnas U-19 unggul 3-1.

Abdulla memberikan ancaman untuk gawang Awan Seto pada menit 87. Menyambut tendangan sudut, sundulannya masih melesat.

Dimas Drajat menambah gol di masa injury time. Mendapatkan umpan silang terukur dari Yabes Roni Malaifani, sepakannya dari jarak dekat sukses membobol gawang UEA U-19 untuk keempat kalinya.

Tak lama kemudian laga selesai, tim besutan Indra Sjafri itu menang dengan skor akhir 4-1.

Timnas U-19 akan menjalani laga lanjutan tur Timur-Tengah dalam laga yang akan digelar dua hari mendatang. Mereka akan memainkan laga di stadion yang sama dan menghadapi lawan yang sama

UEA U-19: 17 Ismaik, 4 Ganem, 6 Wahab, 18 Jamel, 25 Al Nubi, 8 Based, 28 Jasem, 12 Kadem, 21 Qadir, 16 Saeed, 13 Ganeem

Timnas U-19: 12 Awan Seto, 2 Putu Gede, 23 Ryuji, 19 Hansamu, 5 Factu Rochman, 8 Hargianto, 6 Evan Dimas, 17 Paulo Oktavianus, 15 Maldini, 20 Ilham Udin, 10 Muchlis Hadi

Itulah Hasil Tur Timur Tengah Timnas U19 VS Uni Emirat Arab U-19. yang berkesudahan dengan skor fantastis 4 - 1  untuk kemenangan Timnas Indonesia  U19.
Category: UncategorizedTags:
Jayabet