Tampil Telanjang di Film Titanic, Kate Winslet Menyesal?

klg asli

berhasil
kate winslet titanic

WARTAINFO.com - Siapa yang menyangka jika seorang Kate Winslet menyesal pernah tampil telanjang di film ‘Titanic’?

Di salah satu adegan film ‘Titanic’, Kate Winslet yang memerankan karakter Rose DeWitt Bukater meminta Jack Dawson (Leonardo Di Caprio) untuk melukisnya hanya mengenakan sebuah kalung yang diberi oleh Cal Hockley (Billy Zane), tunangannya. Lukisan ini kemudian disimpan di loker Cal sebelum Rose dan Jack kabur kemudian.

Adegan dilukisnya Rose oleh Jack secara telanjang ini merupakan adegan yang sulit dilupakan oleh para pecinta film ‘Titanic’. Namun ternyata adegan ini adalah adegan yang paling disesali oleh Kate Winslet. Ia sampai heran mengapa masih saja ada yang memintanya untuk menanda tangani foto lukisan telanjangnya di ‘Titanic’ meski telah 17 tahun berlalu.

kate winslet titanic - wartainfo.com
“Rasanya sangat tidak nyaman. Mengapa Anda melakukan itu? Orang meminta saya untuk menandatangani itu (lukisan telanjangnya di ‘Titanic’) sangat banyak.” ujar bintang film ‘Divergent’ ini kesal. (wartainfo.com)
Rose DeWitt Bukater adalah seorang wanita bangsawan yang dipaksa untuk menikah dengan Cal Hockley untuk menyelamatkan keluarganya dari kebangkrutan. Mereka bersama ibu Rose kemudian naik kapal pesiar ‘Titanic’ yang membuatnya bertemu dengan Jack Dawson, seorang seniman dari kasta rendah yang kemudian memikat hatinya dan juga menyelamatkan nyawanya ketika ‘Titanic’ pecah dan akhirnya tenggelam.

Apakah Anda juga menyukai adegan Bugil Kate Winslet (Rose DeWitt Bukater) Dalam Film Titanic?

Category: UncategorizedTags:
Jayabet