Foto Profil Gemma Arterton "Princess Tamina" Prince of Persia The Sands of Time

klg asli

berhasil
Princess Tamina Prince of Persia The Sands of Time

Profil Biodata Biografi Lengkap dan Foto Hot Sexy Gemma Arterton, Artis Pemeran Princess Tamina dalam  Film Prince of Persia The Sands of Time - Bagi kamu yang pernah menonton Film Prince of Persia: The Sands of Time Pasti Tahu dong sosok Putri (Princess) Tamina, perempuan cantik dengan kulit agak gelap dan bentuk tubuh yang aduhai seksi serta eksotis dalam film tersebut? Artis Pemeran Tokoh Tamina dalam film Prince of Persia: The Sands of Time bernama Gemma Arterton dengan nama lengkap Gemma Christina Arterton. Aktris berkebangsaan Inggris ini lahir di Gravesend, Kent pada 12 Januari 1986 dari pasangan Sally Anne dan Barry Arterton.

Gemma lahir dalam keadaan menderita polidaktil (jumlah jari kaki lebih dari 5) dan dibesarkan bersama saudara perempuannya oleh ibu mereka yang menjadi single mother di Gravesend.

Sebelum menjadi aktris, Gemma bekerja sebagai salesgirl untuk produk make up. Gemma belajar di Royal Academy of Dramatic Art juga bergabung dengan The Miskin Theater di Dartford.

Pada 5 Juni 2010, Gemma menikah dengan Stefano Catelli, seorang sales manager, pada sebuah upacara tertutup di Zuheros, Andalucia, Spanyol. Gemma sendiri memiliki sebuah tato bergambar sayap malaikat di belakang telinga kirinya.

KARIR 

Peran profesional pertamanya adalah CAPTURING MARY karya Stephen Poliakoff. Sebelum lulus, Gemma sudah membintangi karya Shakespeare, Love's Labour's Lost di Globe Theatre, London pada Juli 2007.

Film selanjutnya yang dibintanginya adalah ST. TRINIAN, memerankan Kelly, peran yang diperebutkan juga oleh Sienna Miller.

Pada 2008, dia berperan dalam QUANTUM OF SOLACE sebagai gadis Bond Strawberry Fields yang didapatkan dari audisi bersama 1500 kandidat lain.

Pada tahun yang sama, Gemma juga bermain sebagai Elizabeth Bennet pada serial TV LOST IN AUSTEN. Filmnya yang paling kontroversial adalah THE DISAPPEARANCE OF ALICE CREED, di mana karakter yang dimainkan Gemma diculik dan dilecehkan dalam beberapa adegan telanjang.

Gemma adalah wakil Avon untuk parfum Bond Girl 007 yang diluncurkan pada Oktober 2008. Pada 2010, Gemma bermain dalam THE LITTLE DOG LAUGHED dan direncanakan untuk membintangi BURDEN OF DESIRE.

Dari semua filmnya, mungkin CLASH OF THE TITANS dan PRINCE OF PERSIA: THE SANDS OF TIME -lah yang membuat namanya begitu melambung. Gemma juga direncanakan akan muncul pada TAMARA DREWE yang akan dirilis di Inggris pada 10 September 2010. (wartainfo.com)

FILMOGRAFI 
2007: CAPTURING MARY, ST TRINIAN'S
2008: THREE AND OUT, ROCKNROLLA, QUANTUM OF SOLACE
2009: THE BOAT THAT ROCKED, ST. TRINIAN'S II: THE LEGEND OF FRITTON'S GOLD
2010: CLASH OF THE TITANS, THE DISAPPEARANCE OF ALICE CREED, PRINCE OF PERSIA: THE SANDS OF TIME, TAMARA DREWE 

Gemma Arterton Princess Tamina - wartainfo.com
Gemma Arterton Princess Tamina - wartainfo.comFoto hot seksi Gemma Arterton Princess Tamina - wartainfo.com
Foto hot telanjang payudara Gemma Arterton Princess Tamina - wartainfo.comFoto hot payudara Gemma Arterton Princess Tamina - wartainfo.com
Foto hot telanjang payudara Gemma Arterton Princess Tamina - wartainfo.com
Princess Tamina Prince of Persia The Sands of Time

Demikianlah sedikit info dan ulasan mengenai Profil Biodata Biografi Lengkap dan Kumpulan Foto Hot Seksi Gemma Arterton, Artis Cantik Inggris yang berperan sebagai "Putri Tamina" dalam  Film Prince of Persia The Sands of Time. semoga bermanfaat. (wartainfo.com)

Category: UncategorizedTags:
Jayabet