Lindungi Kakak Perempuannya Yang Akan Diperkosa, Bocah ini Tewas

klg asli

berhasil
foto korban pemerkosaan

Wartainfo.com - Anak kecil mungkin masih sangat rentan akan bahaya. namun seorang anak lelaki berusia 8 tahun di South Richmond ini menunjukkan keberanian dan pengorbanan yang luar biasa.

Kesaksian miris itu diungkapkan oleh bibinya. Ia mengatakan bahwa saat itu keponakannya melihat kakak perempuannya yang masih 12 tahun diserang dan nyaris diperkosa oleh seorang pria di dekat jalur kereta api. Awalnya kakak beradik ini sedang bermain di sana sampai si kakak perempuan ini jatuh dalam tangan pria yang tak dikenal itu.

foto tempat kejadian perkara TKP - wartainfo.com
Tempat Kejadian (TKP) | Photo copyright nydailynews
Melihat kakaknya dalam bahaya, adiknya yang masih kecil ini segera menyerang dan menghalangi pemuda yang hendak merenggut kesucian gadis itu. Sayangnya, demi melakukan hal itu, ia harus menerima pukulan bertubi-tubi hingga akhirnya meninggal.

Menyadari bahwa ia telah membunuh seseorang, pelaku kemudian kabur. ia masih dalam pencarian hingga kini. Polisi menyatakan bahwa pemuda ini berkulit hitam dan belum banyak menjelaskan tentang kematian tragis bocah itu.

foto bocah korban pembunuhan - wartainfo.com
Kematian bocah pemberani itu kemudian didoakan oleh seluruh penduduk dan keluarga,
mengingat kepergian yang tragis dan pengorbanan untuk kakaknya. 

Hal ini karena korban masih sangat terguncang dan ketakutan dengan intimidasi yang dilakukan oleh pelaku. Sehingga keterangan yang diberikan korban masih simpang siur.

Kejadian memilukan ini mengundang banayk warga dan pihak yang berkepentingan dalam kejadian itu sama-sama melayangkan doa, selagi mereka menunggu kasus ini diselesaikan. Anak kecil ini telah menyelamatkan dan melindungi kakaknya dengan sangat berani, namun kepergiannya juga menjadi pukulan berat bagi kakak dan keluarga besarnya. Semoga kasus ini segera menemukan titik terang dan anak pemberani ini meninggal dengan tenang. Amin. (wartainfo.com)

Category: UncategorizedTags:
Jayabet