Ingin Bersama Ayahnya, Gadis Kecil ini Surati Google

klg asli
surat untuk google

Wartainfo.com - Seorang anak pastilah ingin selalu dekat dengan orang tuanya. Sayangnya, kesibukan kerja orang tua khususnya ayah sering menjadi penghambat untuk bisa menghabiskan waktu bersama. Kondisi inilah yang juga dirasakan oleh seorang gadis bernama Katie. Katie memiliki ayah yang bekerja di Google dan agar sang ayah bisa diijinkan mendapatkan waktu libur Rabu, Katie mengirim surat kepada perusahaan adidaya ini. 

"Dear Google Worker," 

Dilansir dari theblaze, Katie membuat surat dengan tulisan tangannya sendiri. Dengan tulisan khas anak-anak, ia menulis di selembar kertas dan mengawali suratnya dengan, "Dear Google worker,"

“Can you please make sure when daddy goes to work, he gets one day off. Like he can get a day off on wednesday. Because daddy ONLY gets a day off on saturday.”  
Katie rupanya meminta perusahaan tempat ayahnya bekerja agar bisa memberi waktu libur untuk sang ayah pada hari Rabu. Selama ini sang ayah hanya bisa mendapatkan waktu libur pada hari Sabtu saja.
Di akhir surat, Katie menuliskan, "P. S. It is daddy's BIRTHDAY! P. P. S. It is Summer you know." 
Katie ingin ayahnya bisa mendapatkan waktu libur di hari Rabu itu karena sang ayah berulang tahun di hari itu. Ia ingin bisa merayakan hari ulang tahun sang ayah dengan lebih bebas. Selain itu, karena sedang musim panas, maka sudah saatnya sang ayah bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan Katie. 

surat katie untuk google
Foto surat dari Katie (kiri) dan balasan dari Google (kanan)

Dan Inilah Balasan dari Pihak Google 

Pihak Google pun langsung memberikan tanggapan atau balasan dari surat yang dikirim oleh Katie. Dan respon yang diberikan ini benar-benar sangat mengejutkan.

“Thank you for your thoughtful note and request. Your father has been hard at work designing many beautiful and delightful things for Google and millions of people across the globe. On the occasion of his Birthday, and recognizing the importance of taking some Wednesdays off during the summer, we are giving him the whole first week of July as vacation time. Enjoy! -Daniel Shiplacoff” 
Wah, Katie pasti senang sekali karena akhirnya sang ayah bisa diijinkan untuk libur. Sang ayah tidak hanya mendapat satu hari libur pada hari Rabu saja, tetapi seminggu penuh. Hmm, rupanya dedikasi sang ayah juga telah membuat pihak Google merasa perlu dan mau meloloskan permintaan Katie untuk memberinya hari libur.

Perwakilan dari Google juga menyatakan bahwa surat tersebut memang asli dan tidak dibuat-buat. Hope you enjoy your holiday with your Dad, Katie!. (wartainfo.com)

Category: UncategorizedTags:
Jayabet