Posisi Bercinta yang Baik Saat Hamil

klg asli

berhasil
posisi seks bercinta yang baik saat hamil
Wartainfo.com - Bagi Anda para wanita, mungkin merasa sedikit resah mengenai kehidupan seksual ketika hamil. Mungkin Anda beranggapan bahwa berhubungan seks saat hamil, berapapun usia kehamilannya, akan membahayakan kondisi bayi Anda. Dan dampak selanjutnya adalah Anda takut suami akan kecewa.

Sebenarnya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan hubungan intim ketika hamil selama. Dengan catatan, tentunya, dilakukan secara benar dan dalam waktu yang tepat.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa ada beberapa kondisi yang mengharuskan pasangan sebaiknya mengurangi frekuensi, atau bahkan tidak, melakukan hubungan seksual terlebih dahulu. Kondisi ini menyatakan kehamilan yang terganggu, bermasalah dan atau beresiko tinggi keguguran.

Nah, jika kehamilan anda tidak menyatakan kondisi berbahaya di atas, beberapa posisi bercinta ini, seperti dilansir dari laman babymed.com, bisa membantu:

  1. Posisi menyendok di mana pria meletakkan tangannya dalam posisi push-up.
  2. Posisi baring sebelah, di mana suami berada di atas tetapi mengekalkan baringan dalam separuh badan.
  3. Posisi istri di atas, di mana istri akan berada di posisi atas seorang suami. Posisi ini merupakan posisi yang ideal.
Ternyata berhubungan intim ketika hamil tetap boleh dilakukan selama mematuhi aturan dan prosedur yang benar. Namun juga perlu adanya pemahaman dari suami tentang kondisi istri agar posisi yang dilakukan tetap menyenangkan dan tidak merugikan kedua belah pihak.
Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet