Artis Model Cantik Seksi Playboy Malaysia Masuk Islam di Bulan Ramadan

klg asli

berhasil
Foto Felixia Yeap Artis dan Model panas tercantik terseksi Malaysia Masuk Islam di Bulan Ramadan
Wartainfo.com - Setiap orang pasti akan mengalami sebuah masa di mana dia jenuh dengan kesenangan dunia selama ini, dan berubah mencari makna kehidupan yang sesungguhnya. Proses ini adalah hal yang sangat personal, yang terjadi pada  jiwa seorang insan dan Tuhannya.

Salah satu kisah menarik dalam Ramadan kali ini adalah model cantik dan seksi Malaysia, Felixia Yeap, yang menjadi mualaf pada 3 Juli yang lalu. Gadis cantik berdarah China ini memilih tanggal tersebut karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Selain masuk Islam, Felixia Yeap juga akan mengganti namanya. 

Foto Hot Felixia Yeap Artis Model tercantik terseksi Playboy Malaysia
Foto Felixia Yeap sewaktu masih menjadi Model Playboy Malaysia
Sebelumnya Felixia Yeap adalah model Playboy Malaysia. Sebagai tuntutan profesi, ia sering menggunakan pakaian seksi, salah satunya adalah seragam kelinci ala Playboy yang khas. Namun dalam beberapa bulan terakhir, Felixia Yeap mulai sering muncul dengan busana muslim dan menggunakan hijab. Bagaimana awal mula ia merasakan panggilan untuk berhijab? Simak kisahnya di sini.  
Nyaman Saat 'Dipeluk' Hijab Dan Baju Kurung 
Awalnya Felixia adalah model yang akrab dengan image seksi. Sebelumnya, Felixia juga dikabarkan pernah menjadi guru taman kanak-kanak. Tapi, menurut Says, dalam beberapa bulan terakhir Felixia menyatakan kenyamanannya menggunakan pakaian muslim dan jilbab.

Oleh karena itu, Felixia gemar memposting foto-fotonya menggunakan baju kurung dan hijab. Awalnya masih belum sempurna. Bahkan, beberapa orang mulai memberikan pujian hingga sentimen negatif pada perubahan gadis cantik ini. Ada yang mengatakan Felixia hanya cari sensasi saja. 

Foto Felixia Yeap Artis Model tercantik Malaysia Pakai Hijab (berjilbab)
Felixia sudah bulat dengan keinginannya yang makin hari makin sering menggunakan baju muslim. "Aku ingin menggunakan pakaian yang lebih tertutup. Dihargai karena siapa diriku sebenarnya, bukan apa yang aku tunjukkan di luar," ujar Felixia di sebuah media.

Ia mengaku bahwa dirinya merasa nyaman dan terlindungi dengan menggunakan baju muslimah meski saat itu belum menjadi orang Islam. Felixia hanya bisa bersabar mengetahui masih banyak orang yang berpikiran negatif bahkan memintanya menanggalkan jilbab yang ia gunakan.

"Pakaian Muslimah lebih sejuk dan manis dipandang malah lebih dihormati semua terutama lelaki. Pakaian menutup aurat juga memberi ketenangan hati pada diri dan orang di sekitar berbanding pakaian yang seksi," kata Felixia seperti dikutip dari Beautiful Nara, Malaysia.  
Menjadi Mualaf Pada Hari Kelima di Bulan Ramadan 
Pencarian jati diri Felixia akhirnya berlabuh pada keputusan untuk menjadi mualaf pada 3 Juli yang lalu. Pada hari kelima Ramadan, bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Felixia mengaku butuh waktu, sambil belajar dari berbagai buku agama, sebelum ia akhirnya yakin untuk menjadi muslimah.

Keputusan masuk Islam ini juga diceritakan Felixia pada ibundanya. Sang ibu bertanya perihal keseriusannya pindah agama. Setelah meyakinkan sang ibu, ia pun mendapat restu dan dukungan dari keluarganya. 

Foto Felixia Yeap Artis Model tercantik Malaysia Pakai Hijab (berjilbab)
Selain masuk Islam, Felixia Yeap juga akan mengganti namanya. Ia mendapatkan nama itu setelah mendapat mimpi. Felixia belum mau memberi tahu nama tersebut, kabarnya ia akan mengumumkan setelah ia mengucapkan syahadat pada 3 Juli di Bulan Ramadhan.

Salut pada semangat Felixia Yeap dalam mencari jalan menuju Tuhannya. Tak sedikit hujatan yang datang, tapi semakin berani ia melangkahkan diri pada apa yang ia yakini. Felixia melampaui sebuah proses yang datangnya dari hati dan semoga Allah SWT selalu membimbingnya untuk istiqomah dan menuju kebaikan. 

Semua orang melalui sebuah proses dalam menuju kebaikan. Dalam bulan yang penuh kekhusyukan dan ampunan ini, temukanlah jalan Anda. Sehingga di bulan puasa ini, kita semua tak hanya mendapatkan lapar dan dahaga, tapi juga berkah dan tuntunan menuju kebaikan-Nya. Semoga terinspirasi. 
Category: UncategorizedTags:
Jayabet