5 CEO Perempuan Tercantik dalam Drama Korea

klg asli

berhasil
Foto CEO Wanita Paling Tercantik dalam Drama Korea 2014

CEO Perempuan Paling Cantik dalam Drama Korea - Kehidupan mewah CEO wanita berikut ini akan membuat sahabat wartainfo.com iri. Meski perempuan, mereka tak kalah hebat dalam memimpin perusahaannya.

Kehidupan para CEO ini memang banyak membuat jealous. Bagaimana tidak, mereka selalu menunjukkan barang-barang mewah yang dimiliki, mulai dari pakaian, sepatu hingga tas. Tak ketinggalan para CEO drama Korea ini selalu membawa bodyguard kemanapun mereka pergi.

Penasaran? Berikut Lima CEO Wanita Paling Tercantik dalam Drama Korea

Choi Ji Woo 
Photo Choi Ji Woo CEO Wanita Tercantik Drama Korea 2014

Setelah 11 tahun, Choi Ji Woo dan Kwon Sang Woo kembali membintangi drama baru. Sebelumnya, keduanya sukses membawakan melodrama, Stairway To Heaven.

Kali ini Choi Ji Woo dipercaya untuk memerankan sosok seorang pewaris kaya yang tak memiliki kekasih. Di sisi lain, Kwon Sang Woo merupakan pria miskin yang telah menikah.

Yoo Se Young sudah menjadi CEO di hotel milik ayahnya sejak ia muda. Banyak orang yang membencinya, namun tak sedikit yang mendekati hanya karena kekayaannya.

Karena sangat membutuhkan uang, Seoh Hook (Kwon Sang Woo) menyetujui tawaran Se Young (Choi Ji Woo) untuk menemaninya selama tiga hari. Keputusan berat diambil oleh Seok Hoon, di mana ia tahu pernikahannya dipertaruhkan.

Saat kembali ke Korea, Seok Hoon dan sang istri pun kemudian bercerai. Se Yong pun mengungkapkan perasaannya terhadap pria yang pernah dibayarnya itu. (wartainfo.com)

Yoon Eun Hye 
Photo Hot Seksi Yoon Eun Hye Ceo Perempuan Tercantik Drama Korea 2014

Dalam drama My Fair Lady, Kang Hye Na merupakan satu-satunya pewaris perusahaan Kang San. Sejak kecil ia telah hidup bak putri kerajaan bersama para pembantunya.

Karakter yang diperankan Yoon Eun Hye ini terkenal keras kepala dan egois. Pasalnya, orang tuan Hye Na telah meninggal sejak ia masih kecil.

Setiap kali Hye Na berbicara, ia akan selalu mengungkapkan hal-hal yang membuat orang lain sebal. Sang pewaris juga memiliki banyak keahlian yang biasanya digunakan untuk menyombongkan diri.

Kehidupan Hye Na berubah saat bertemu Seo Dong Chan. Pertemuan pertama mereka dipenuhi banyak pertikaian, hingga karakter yang diperankan Yoon Sang Hyun itu malah menjadi pengurus rumahnya yang baru.

Kim Sun Ah 
CEO Wanita Perempuan Paling Tercantik di Drama Korea 2014

Hwang Ji Ahn (Kim Sun Ah) merupakan seorang wanita berusia 30an yang sama sekali tak berencana untuk menikah. Ia merupakan CEO di sebuah perusahaan sepatu.

Pertemuannya dengan Park Tae Kang (Lee Jang Woo) mengubah segalanya. Pasalnya, pria lulusan SMA tersebut menghamili Ji Ahn.

Keduanya pun harus berjuang dalam kehidupan di mana banyak pesaing yang ingin Ji Ahn mundur dari kedudukannya. Pasangan tak tak merencanakan memiliki anak itu juga belajar bagaimana mereka bisa hidup bahagia.

Di sisi lain, kehidupan mewah Hwang Ji Ahn sukses membuat para penggemar drama Korea iri. Bagaimana tidak, ia memiliki sebuah ruangan di mana banyak sepatu cantik berjajar yang siap dipakai kapan saja. Kamu mau?

Kim Hee Ae 
Photo Hot Kim Hee Ae CEO Wanita Tercantik Drama Korea 2014

Dari semua CEO wanita, kehidupan Oh Hye Won ini lah yang paling tak terduga. Karakter yang diperankan oleh Kim Hee Ae itu baru merasakan jatuh cinta di usianya yang sudah lebih dari 40 tahun.

Direktur Seohan Arst Foundation ini menemukan seorang pemuda yang merupakan pemain piano genius. Sayangnya, Lee Sun Jae sama sekali tak menyadari bakatnya dan malah menjadi seorang pegawai delivery.

Di bawah asuhan Oh Hye Won, Lee Sun Jae (Yoo Ah In) menjadi pianis populer. Namun, keduanya malah sama-sama jatuh cinta meski sang CEO sudah memiliki suami.

Dengan segala kemewahan yang dimilikinya, ternyata wanita tersebut sama sekali tak pernah merasakan cinta. Ia dan kekasih pun rela berjuang demi kebersamaan mereka yang pastinya tak disetujui banyak pihak. (wartainfo.com)

Kim Sung Ryung 
Foto Kim Sung Ryung Artis Cantik Drama Korea

Masih ingat pemeran ibu kandung Kim Tan dalam The Heirs? Wanita bernama Kim Sung Ryung ini telah bergelut di dunia seni peran sejak tahun 1992 lalu.

Sebelum membintangi The Heirs, ia pernah bekerja sama dengan Kwon Sang Woo dan Yunho TVXQ dalam serial Yawang. Dalam drama inilah, sang aktris dipercaya untuk memerankan seorang CEO.

Meski dikenal perfeksionis, Baek Do Kyung begitu menyayangi adiknya, Baek Do Hoon (Yunho). Kedua pewaris itu sama-sama memiliki hobi untuk berkuda.

Bahkan sang kakak memiliki peternakan kuda yang sering kali ia kunjungi. Hobi yang mahal ini tentunya sangat cocok dengan karakter Do Kyung yang elegan. (wartainfo.com)

Itulah Lima CEO Wanita Paling Tercantik dalam Drama Korea , Dari semua CEO perempuan drama Korea tersebut,  yang mana sih Idola kamu?

Category: UncategorizedTags:
Jayabet