#RIPRobinWilliams Jadi Trending Topic Dunia

klg asli

berhasil
Robin Williams Death Meninggal
Wartainfo.com - Salah satu aktor komedian Top dunia, Robin Williams dinyatakan meninggal dunia kemarin (11/8) di rumahnya daerah California Utara.

Twitter sebagai salah satu sosial media terbesar akhirnya jadi salah satu ajang pelampiasan duka fans. Melalui hashtag #RIPRobinWilliams user berbondong-bondong melantunkan ucapan selamat jalan pada pria yang baru saja berusia 63 tahun pada 21 Juli kemarin.

"Sangat sedih mendengar seseorang yang telah memberi dunia ini banyak kebahagiaan tapi tak bisa menemukannya pada dirinya sendiri. #RIPRobinWilliams," tulis seorang user bernama Shy Guy sembari mengunggah salah satu foto dari Robin.

Apa yang dituliskan oleh user di atas mengacu pada film-film yang dibintangi oleh Robin sepanjang karir perfilman-nya. Robin dikenal sebagai salah satu aktor yang sangat mahir dalam mengocok perut pemirsa dalam tiap film yang ia mainkan. Ambil saja contohnya, Jumanji, yang sempat booming di Indonesia.

"Aku ingat pernah sepanggung dengan Robin di acara @ComedyCellarNYC. Dia selalu memperlakukan kita seperti rekan kerja dan keluarga! #RIPRobinWilliams," tulis Godfrey, seorang komedian lainnya.

Kematian Robin sendiri dikabarkan karena depresi berat yang menyerang hidupnya. Diduga tak kuasa menahan tekanan, ia mengakhiri hidupnya sendiri. Menurut hasil pemeriksaan cepat, Robin divonis meninggal karena Asphyxia atau kehabisan oksigen. Hal itu membuat beberapa dugaan muncul bahwa ayah 3 anak tersebut menggantung dirinya sendiri. (wartainfo.com)

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet