5 Pelatih Top Sepakbola dengan Gaji Termahal dan Tertinggi di Dunia

klg asli

berhasil
Daftar Pelatih Sepakbola dengan Gaji Paling Termahal dan Tertinggi di Dunia
Pelatih Sepakbola dengan Gaji Paling Termahal dan Tertinggi di Dunia - Menjadi pelatih sepakbola memang bukan hal yang mudah. Mereka dihadapkan dengan banyaknya tekanan dari berbagai pihak. Mulai dari fans, pemain, managemen, serta pihak-pihak yang berhubungan dengan klub.

Seorang pelatih adalah sosok paling disorot sebagai manju atau terpuruknya sebuah klub. Tentunya hal tersebut akan dihubungkan dengan gaji yang diterima oleh pelatih. Apabila gaji tinggi, namun belum mampu membangkitkan aura positif dari klub, maka hal tersebut akan sangat ironis.

Nah, kali ini wartainfo.com akan menghadirkan sederet Pelatih top Sepakbola dengan gaji selangit di dunia. Siapa saja mereka? simak ulasan selengkapnya di bawah ini:

5. Arsene Wenger- Arsenal (6,89 juta poundsterling/tahun)
Arsene Wenger Pelatih Sepakbola dengan Gaji Paling Termahal dan Tertinggi di Dunia
Di posisi ke lima, ada seorang manager asal Prancis - Arsene Wenger. Sosok fenomenal ini berkarir melatih Arsenal sejak tahun 1996 silam, total sudah 18 tahun dia menukangi The Gunners.

Meski sempat berpuasa gelar selama hampir 9 tahun, Arsenal tetaplah menghargai dedikasi tinggi dan pengorbanan besar Arsene Wenger. Sebagai bentuk penghargaan dari pihak klub, manajer berjuluk le Professeur ini diganjar 6,89 juta Pounds per tahunnya.

4. Louis Van Gaal - Manchester United (7 juta Poundsterling/tahun)
Louis Van Gaal Pelatih Sepakbola dengan Bayaran Gaji Paling Mahal dan Tinggi di Dunia
Louis Van Gaal resmi menjadi manager Manchester United musim ini. Pelatih asal Belanda ini memiliki tugas berat mengangkat derajat United yang telah jatuh terempas di papan tengah musim lalu usia ditangani David Moyes.

Meski belum terbukti membawa perubahan positif, pelatih baru Manchester United ini digaji 7 juta Pounds per tahun. Dengan bayaran yang sangat besar, Van Gaal jelas dibebani tanggung jawab besar untuk mengembalikan Setan Merah menjadi tim yang sangat disegani lagi. (wartainfo.com)
 

3. Marcello Lippi - Guangzhou Evergrande  (8,34 Poundsterling/tahun)
Marcello Lippi Pelatih Sepakbola dengan Bayaran Gaji Paling Mahal dan Tinggi di Dunia
Di posisi ketiga dihuni oleh seorang pelatih berkebangsaan Italia - Marcello Lippi. Meski sudah tidak melatih klub besar Eropa lagi, figur kaya pengalaman dan gelar ini tetap masuk dalam jajaran pelatih dengan bayaran tertinggi. Melatih klub China, Guangzhou Evergrande sejak tahun 2012, Marcelo Lippi menerima 8,34 juta Pounds setiap tahunnya.
2. Jose Mourinho - Chelsea (8,37 juta Poundsterling/tahun)
Jose Mourinho Pelatih Sepakbola dengan Bayaran Gaji Paling Mahal dan Tinggi di Dunia
Di posisi kedua, ada nama Jose Mourinho. Pelatih Chelsea ini menempati posisi kedua sebagai pelatih dengan gaji termahal di dunia dengan total 8,37 juta Poundsterling per tahun.

Sempat melalang buana ke Italia dan Spanyol, The Special One akhirnya kembali ke markas Chelsea - Stamford Bridge pada tahun 2013 lalu. Dengan gaji tinggi, banyak pihak yang menginginkan Mou bakal mengubah Chelsea menjadi klub yang mematikan di bumi ini.

1. Pep Guardiola - Bayern Munchen (14,8 juta Poundsterling/tahun)
Pep Guardiola Pelatih Sepakbola dengan Bayaran Gaji Paling Termahal dan tertinggi di Dunia
Inilah jawara kita sebagai pelatih dengan gaji tertinggi di dunia. Menangani Bayern Munich sejak tahun 2013, eks entrenador Barcelona ini digaji 14,8 juta Pounds per tahun oleh klub barunya. Dari sejak dirinya menukangi Die Roten, Guardiola telah berhasil mendaratkan 4 trofi ke lemari piala Bayern.

Apabila di hitung kotor, gaji Pep mampu membayar 4 orang sekelas Manuel Pellegrini - pelatih Manchester City yang memiliki gaji sebesar 3,47 Poundsterling per tahun. Fantastis! (wartainfo.com)

» 9 Pemain Sepakbola Paling Bengal dan Kontroversial di Dunia 
» Hot! 5 Bintang Film Panas Pacar Pemain Sepakbola Top Dunia 

Category: Olahraga, SepakbolaTags:
Jayabet