7 Kisah Nyata Bulan Madu Suami Istri yang Berujung Maut

klg asli

berhasil
Kisah Nyata Bulan Madu Pasangan Suami Istri yang Tragis dan mengerikan

Kisah Nyata Bulan Madu Tragis Suami Istri - Bulan madu merupakan salah satu momen paling romantis bagi pasangan yang baru menikah. Momen itu bakalan menjadi langkah awal dari perjalanan hidup membangun keluarga yang harmonis. Dalam beberapa kasus pasangan yang berbulan madu, momen itu berubah jadi akhir hidup mereka, seperti yang dialami beberapa pasangan ini.

Berikut beberapa kisah nyata Suami Istri berbulan madu yang berujung kematian, seperti dikutip Wartainfo.com dari The Richest.

Bunuh istri sendiri demi asuransi jiwa
Kisah Nyata Bulan Madu Bunuh Istri Sendiri demi Asuransi

Kisah pertama datang dari pasangan Tina Thomas Watson dan Gabe Watson. Mereka berdua pertama kali bertemu ketika jadi mahasiswa di Universitas Alabama. Pasangan itu mulai jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah pada tahun 2003 silam.

Setelah menikah, mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu bulan madunya di Queensland, Australia. Tertarik dengan menyelam ke bawah laut, mereka berdua melakukan selam scuba (penggunaan alat pernapasan bebas untuk ada di bawah air).

Tina sudah mendapatkan sertifikasi untuk menyelam jauh sebelum ia menikah. Pada saat menyelam, tiba-tiba Tina kehilangan kesadaran saat melakukan selam scuba dan tenggelam ke dasar laut. Akhirnya Tina tewas akibat insiden itu.

Sebelum Tina tenggelam, Gabe mengatakan bahwa ia melihat susuatu di mata istrinya ketika topeng selamnya terlempar. Gabe pun mengaku tidak bisa menyelamatkan istrinya dan membiarkannya tenggelam.

Namun kecurgiaan mulai muncul ketika ditemukan Tina memiliki asuransi jiwa yang sangat berguna bagi Gabe. Hingga akhirnya Gabe dinyatakan bersalah atas pembunuhan terhadap istrinya sendiri dan bahkan ia mengakui bahwa dirinya bersalah. (wartainfo.com)

Dibunuh perampok saat bulan madu 
Kisah Nyata Bulan Madu Suami istri dibunuh perampok

Menghabiskan waktu berbulan madu di hotel merupakan pilihan yang sangat tepat. Namun naas nasib pasangan ini, Ben dan Catherine Mulany yang dibunuh oleh sekawanan perampok.

Pasangan yang menikah pada  12 Juli 2008 itu memutuskan untuk berbulan madu di Hotel Antigua Cocos selama dua minggu. Malam sebelum mereka berangkat pulang ke Inggris, mereka berdua ditembak di pondok mereka oleh orang-orang yang diduga perampok. Catherine tewas ditembak pada bagian kepalanya dan tewas seketika. Sementara Ben ditembak pada bagian leher, namun ia berhasil dilarikan ke Rumah Sakit dalam keadaan kritis.

Akibat luka parah yang dideritanya, Ben jatuh koma dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit di mana almarhum istrinya bekerja. Sempat menjalani perawatan selama satu minggu dengan alat bantu kehidupan, Dokter memutuskan untuk mencabut alat penunjang kehidupan tersebut dengan alasan tidak ada harapan lagi untuk Ben. Hingga akhirnya Ben dinyatakan tewas.

Pada tahun 2011, Daniel dan Avie Howell didakwa bersalah atas pembunuhan Ben dan istrinya Catherine Mullany. Namun salah satu pelaku, Howell dibunuh dengan cara ditembak setelah berhasil melarikan diri dari penjara. 

Kecelakaan helikopter 
Kisah Nyata Bulan Madu Suami istri kecelakaan

Michael dan Nicole Abel, keduanya merupakan seorang insinyur yang memutuskan untuk berbulan madu ke Hawaii setelah enam hari menikah. Keduanya mendapatkan ide yang cemerlang untuk menikmati keindahan pulau tersebut dari atas yaitu dengan cara tur naik helikopter.

Namun sayang, helikopter yang ditumpangi pasangan yang baru seumuran jagung itu tidak pernah mendarat lagi. Helikopter tersebut jatuh dan meledak saat terbang di atas Molokai. Menurut penyelidikan kecelakaan itu disebabkan oleh cuaca yang buruk. 

Dibunuh di hotel 
Kisah Nyata Bulan Madu Suami istri dirampok dan dibunuh di hotel

Pasangan yang baru menikah, Michaele Harte dan John McAreavery memutuskan untuk merayakan bulan madu mereka di Grand Gaube, Mauritius. Pada 10 Januari 2011, Michaele dan suami barunya makan siang di hotel tempat mereka menginap. Namun, saat Michaele kembali ke kamar untuk mengambil makanan ringan, ia dibunuh oleh tiga karyawan hotel yang sedang berusaha merampok dia.

Ketiga pria itu mencekik Michaele dan memasukannya ke dalam bak mandi. Kemudian tubuhnya ditemukan oleh suaminya tak lama setelah kejadian itu. Dua dari tiga pelaku pembunuhan diadili atas kasus pembunuhan Michaela, tetapi pada akhirnya mereka berdua dinyatakan tidak bersalah. (wartainfo.com)

Suami di Bunuh dan Dilempar ke laut 
Kisah Nyata Bulan Madu Suami dibunuh dikapal Laut saat berlayar

Sebelas hari pasca menikah, pasangan George Smith dan Jennifer Hagel menghabiskan waktu dua minggu dalam pelayaran ke Mediterranean untuk merayakan pernikahan mereka. Pada 5 Juli 2005 George tiba-tiba menghilang dari kapal saat sedang asyik menikmati pelayaran bersama istri barunya.

Setelah hilangnya George, ditemukan bukti bercak darah pada bagian kabin di sisi kapal. Dari situ muncul dugaan bahwa George dibunuh dan jasadnya kemudian dilempar ke laut. Tidak jelas siapa pelaku pembunuhan itu, namun selama penyelidikan sang istri mengklaim bahwa kepergiannya setelah ia mabuk berat. Akhirnya sang istri mendapat uang kompensasi senilai USD 1,1 juta dari Royal Caribbean.  (wartainfo.com)

Istri Tewas Karena Overdosis 
Kisah Nyata Bulan Madu istri overdosis obat heroin dan tewas

Pasangan yang baru menikah selama enam bulan memutuskan untuk menikmati bulan madu pertama mereka dalam sebuah perjalanan yang menghabiskan waktu selama empat minggu. Pasangan yang berbahagia itu adalah Kristy dan Damian Cadman-Jones.

Namun pada akhir tur, Kristy ditemukan meninggal karena serangan jantung. Setelah berita kematian Kristy sampai ke telinga keluarga dan teman-temannya, mereka tidak percaya Kristy meninggal karena serangan jantung, pasalnya Kristy sebelumnya tidak memiliki gangguan kesehatan. Setelah diselidiki lebih lanjut, ditemukan bahwa Kristy meninggal karena overdosis akibat heroin murni. Sang suami mengaku tidak melihat istrinya membawa obat-obatan, jadi ada dugaan bahwa kematian Kristy itu adalah pembunuhan. 

Suami bunuh dan merampok istri sendiri 
Kisah Nyata Bulan Madu Tragis suami bunuh istri sendiri

Afrika Selatan menjadi tempat pilihan untuk berbulan madu bagi pasangan Anni dan Shrien Dewani. Mereka menikah dalam adat Hindu yang cukup rumit.

Pada 13 November 2012, taksi yang sedang ditumpangi pasangan tersebut tiba-tiba dibajak oleh segerombolan perampok. Anni tewas ditembak pada bagian lehernya dalam insiden tragis itu. Tubuh pengantin berusia 28 tahun itu dibiarkan saja dengan taksi tersebut dan semua barang bawaannya hilang dicuri.

Tragisnya lagi, sang suami terdakwa bersalah atas pembunuhan istrinya sendiri. Shiren diduga sebagai orang yang mengatur rencana pembunuhan keji itu. (wartainfo.com)

ยป 5 Kisah Skandal Seks Berhubungan Intim di Gereja 

Category: Cerita Kisah NyataTags:
Jayabet