Ini Foto Hot Topless Ariel Tatum di Instagram yang Menghebohkan

klg asli

berhasil
Foto Hot Seksi belahan dada Payudara Ariel Tatum terbaru

Wartainfo.com - Jika biasanya berita Ariel Tatum seputar tentang kedekatannya dengan Ahmad Al Ghazali  yang selalu jadi gosip media sosial maupun online, pada kali ini Ariel Tatum membuat heboh pemberitaan setelah memposting foto dirinya ketika tidak memakai sehelai benang pun di Instagram. Pose topless-nya yang seksi dan menggoda itupun langsung membuat heboh dunia maya.

Ariel Tatum yang selama ini dikenal sebagai remaja cantik nan polos, kini berubah menjadi gadis seksi yang sangat percaya diri. Terbukti, dia berani memamerkan pose seksinya di media sosial. Ariel pun tidak ragu mencurahkan isi hatinya. (wartainfo.com)

Foto Hot Topless Tanpa Busana Ariel Tatum di Instagram

"I don't care what you think about me. I don't think about you at all. -Coco Chanel," tulis Ariel di Instagramnya, arieltatum.

Sontak, aksinya itu menuai komentar dari para follower-nya. Mereka rata-rata menuangkan komentar negatif, meski ada pula yang memberikannya dukungan.

"Cari sensasi karma gag laku lg, ohh apa jdi setrez gara2 Al kagak mw ama dia, wkwkwk," tulis tiaraputriiws.

"Pliss deh.. Kalau di negara kita Indonesia ituh mayoritas muslim, tabu banget foto hampir naked gitu.. !!! Wajar mereka langsung ngeJudge gitu.. lu publik figur tapi enggak ada bagus" nyaa *MIKIR NENG* /numpang coret-coret/," ungkap pemilik akun sriaaaan.

"Masih kecil aja klakuannya dh bgini..ckck," ujar pemilik akun lainnya, putriistanialockhart.

Foto Hot Topless Tanpa Busana Ariel Tatum di Instagram

Menanggapi beragam komentar miring, Ariel tidak tinggal diam. Dia lantas mengunggah foto seksi lainnya.

"Haters be hatin but chekin my Instagram religiously. Makasih yaa pada selalu mau ngeluangin waktu buat ngomongin guehh. Nih gue kasih lapak lagi buat kalian ngoceh," tandasnya.

Ariel Tatum juga mengunggah foto saat dirinya berada di dalam bak mandi. Tubuh indahnya nampak ditutupi busa sabun. Ia nampak sedang melakukan pemotretan demi tuntutan pekerjaan.

Foto Hot Seksi keliahatan  paha mulus Ariel Tatum terbaru

Dara berusia 18 tahun itu membantah kalau dirinya topless di foto-foto Instagram. Ariel menjelaskan saat sesi foto itu ia masih menggunakan kemben dan tidak tanpa busana.

Tak ada niat untuk membuat heboh, Ariel sendiri tak peduli dengan komentar negatif orang. Terlebih ada yang menudingnya ingin mendongkrak popularitas dengan sengaja mengunggah foto-foto itu ke Instagram.

"Aku gak suka cari sensasi. Aku hidup untuk aku sendiri, gak perlu orang liat aku. Suka apa nggak itu hak kalian, kalo gak suka ya silahkan. Selama aku gak usik kehidupan orang, rasanya boleh-boleh aja," katanya lagi.

Ariel menambahkan, foto-foto itu diambil untuk keperluan pribadi. "Itu pemotretan buat temen aku," tandas gadis yang pernah digosipkan dekat dengan Al Ghazali tersebut.

» Lima Kasus Pegang Payudara Artis Seksi Indonesia yang Menghebohkan
» Empat Skandal Seks Video Mesum Artis Indonesia Paling Menggemparkan

Category: UncategorizedTags:
Jayabet