Jasmine Tridevil, Wanita Berpayudara Tiga yang Membuat Heboh

klg asli

berhasil
Foto Hot Jasmine Tridevil Wanita yang memiliki payudara 3 tiga
Wartainfo.com - Jasmine Tridevil  Wanita yang berprofesi sebagai pemijat ini rela mempunyai tiga payudara, hanya untuk menarik perhatian publik. Tak tanggung-tanggung, operasi yang dilakukannya mengeluarkan dana hingga US$ 20.000 (lebih dari Rp 241 juta). Operasi dilakukan tiga bulan lalu, dengan menambahkan payudara ketiga ke dadanya.

Tak hanya nekat mengeluarkan banyak uang demi operasi, dia juga mengganti namanya. Ternyata, nama Tridevil bukan nama sebenarnya, dan baru disandangnya setelah melakukan operasi.

Namun operasi yang dilakukannya ini tak bisa dikatakan mudah. Pasalnya, dia sempat memanggil 50 hingga 60 dokter, namun tak ada mau melakukannya, karena dianggap melakukan pelanggaran kode etik. Akhirnya dia memilih melakukan 'perjanjian rahasia' karena tak mau ada masalah di kemudian hari.

Saat ditanya apa alasan sebenarnya melakukan operasi, Jasmine Tridevil malah memberikan jawaban yang singkat namun kontroversial. Dia mengaku ingin terlihat tak menarik di depan pria, karena dia tak mau lagi menjalin hubungan cinta. (wartainfo.com)

Foto Hot Jasmine Tridevil Wanita cewek dengan payudara 3 tiga
Alasan lain yang dia ungkapkan adalah karena dia ingin membuat acara reality show tentang hal ini. Wanita yang berprofesi sebagai pemijat ini berharap muncul di MTV dan mendapat penghasilan yang cukup dari acaranya.

"Penghasilanku sudah cukup (sebagai pemijat bersertifikat), tapi sekarang aku ingin menjajal reality show. Aku tak suka pekerjaan jadi pemijat. Impianku ingin menayangkan acaraku di MTV," ungkapnya.

Jasmine Tridevil bahkan telah menyewa satu juru kamera untuk membuat film keseharian dirinya sebagai perempuan berpayudara tiga.

Saking malunya, ibu dan saudara kandung perempuan dari Tridevil, tidak mau lagi mengakui dia. "Ibu saya lari keluar kamar. Dia tidak mau lagi omong dengan saya. Dia tidak akan membiarkan saudara kandung saya berbicara sama saya," katanya. "Ayah saya...dia benar-benar tidak suka. Dia sungguh malu."

Tapi Tridevil tidak menyesali perbuatannya. Dia akan mengirim film pertunjukan nyata soal dirinya itu ke MTV. "Mimpi saya adalah film itu bakal diputar di MTV," ujarnya.

Penampilan Jasmine Tridevil ini mirip pelacur berpayudara tiga dalam film Total Recall dibintangi Arnold Schwarzenegger. Sesuai nama samaran dia pakai, Tridevil persis setan berpayudara tiga. (wartainfo.com)

Category: Aneh dan Unik, Dewasa, KesehatanTags:
Jayabet