Lima Kandidat Peraih Top Skor Liga Italia Serie A Musim 2014-2015

klg asli

berhasil
Pemain Kandidat Peraih Top Skor Liga Italia Serie A Musim 2014-2015
Kandidat Top Skor Liga Italia Serie A sekarang ini memang kurang diminati. Namun tetap saja Liga ini masih syarat akan kejutan yang tak terduga di setiap pertandingannya. Nama-nama besar pun hinggap di negara ini untuk mengembangkan karir sepakbolanya.

Dari sekian banyak nama besar yang bermain di Serie A Italia, merdeka.com merangkum 5 pemain saja yang nantinya bakal memperebutkan gelar top skor di musim 2014/15. Siapa saja mereka? Simak ulasan wartainfo.com  selengkapnya di bawah ini. 

Carlos Tevez - Juventus
Foto Carlos Tevez Pemain Juventus Argentina
Ketajaman seorang Carlos tevez memang tak perlu diragukan lagi. Insting mencetak golnya cukup tinggi bahkan saat dia bermain untuk Boca Junior tahun 2001 silam.?

Sementara bersama klub yang baru dibelanya satu tahun belakangan ini - Juventus - Tevez masih mampu menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang yang ditakuti para penjaga gawang. Terbukti di musim pertamanya bersama Bianconeri, pemain yang dijuluki Carlitos ini langsung menggebrak dengan 19 gol hingga akhir musim. Meski gagal menjadi top skor karena kalah dari Luca Toni (20 gol) dan Immobile (22 gol), nama Tevez tetap muncul di tempat ketiga.

Diprediksi, musim 2014/15 akan menjadi masa di mana Tevez akan benar-benar bersinar bersama Juventus. Terlebih lagi, tandemnya di lini depan dengan Fernando Llorente semakin klop. (wartainfo.com)

Stephan El Shaarawy - AC Milan 
Foto Stephan El Shaarawy Pemain sepakbola muda berbakat AC Milan
Tak ada yang meragukan sosok Stephan El Shaarawy untuk urusan mencetak gol. Kemampuan untuk menembus tembok pertahanan lawan dengan kecepatan dan tipuan maut membuat dirinya cukup mematikan di area gawang.

Pemain keturunan Mesir dan Italia ini memang baru bersinar saat membela AC Milan pada tahun 2011 lalu. Namun gebrakannya mampu membius banyak pihak bahwa usianya yang masih sangat muda tidak menghalanginya untuk terus menunjukkan kualitas. Terbukti, pada 3 Oktober 2012 El Shaarawy tercatat di buku rekor Milan sebagai pemain termuda yang membuat gol di Liga Champions. Umurnya saat itu adalah 19 tahun 342 hari.

Bukan tidak mungkin di musim ini remaja kelahiran 27 Oktober 1992 ini akan lebih bersinar berkat gol-gol yang nantinya bakal lebih banyak dicetak. hal tersebut mengingat usianya yang masih sangat belia.

Mattia Destro - AS Roma 
Foto Mattia Destro Pemain Sepakbola AS Roma Seri A Liga Italia
Di musim lalu (2013/14), Mattia Destro menempati urutan ke-8 di daftar top skor Serie A Italia dengan mencetak 13 gol. Kemampuannya mencetak gol memang cukup mengesankan. Mantan pemain Geno dan Siena ini cukup tajam di lini depan.

Di musim transfer kali ini, Destro diperebutkan tim-tim besar Eropa, seperti Barcelona, Inter Milan, Arsenal, dan Chelsea. hal tersebut terjadi karean klub-klub elit tersebut memiliki firasat bahwa Destro akan tampil lebih baik dan lebih garang di musim ini, menyusul semakin matangnya skill permainannya.

Gonzalo Higuain - Napoli 
Foto Gonzalo Higuain pesepakbola Argentina Napoli Liga Italia Seria A
Mantan penyerang Real Madrid ini sudah langganan masuk daftar top skor di Liga tempat dia berkarir. Saat masih di Spanyol, gonzalo Higuain sempat beberapa kali berada di dalam daftar top skor La Liga. Di musim lalu, pemain asal Argentina ini menempati urutan ke-4 top skor Serie A Italia dengan mengemas 17 gol.

Bersama Napoli, Higuain semakin mampu menunjukkan kualitasnya. Di bawah asuhan pelatih rafael Benitez, dia menjadi lebih tajam karena pola yang digunakan sang pelatih sangat memanjakan Higuain dengan adanya sodoran umpan-umpan manja dari belakang. Di musim ini, Higuain siap menatap puncak top skor dan mengalahkan para striker lainnya.

Mauro Icardi - Inter Milan 
Foto Mauro Icardi pesepakbola pemain Inter Milan Liga Italia Seria A
Dia adalah seorang penyerang asal Argentina yang cukup berbakat. Permainannya punya kualitas. Punya kecepatan serta skill individu di atas rata-rata. Mauro Icardi, memulai karier juniornya di klub Vecindario dan Barcelona.

Pada tahun 2011, Barcelona meminjamkannya ke Sampdoria dan musim berikutnya kklub Italia tersebut resmi menggaet Icardi dari Barca. Sejak saat itu, pemain yang lahir pada 19 Februari 1993 ini melesat dengan mencetak 11 gol dari 33 pertandingan.

Kini Icardi dikontrak Inter Milan dan siap menunjukkan ketajamannya di lini depan. Usia muda cukup membekali dia untuk terus berkembang, terutama di musim ini. (wartainfo.com)

» Tujuh Pesepakbola yang Pernah Terjerat Kasus Hukum 
» 9 Pemain Sepakbola Muslim (Beragama Islam ) di Piala Dunia 2014 
» Lima Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia

Category: UncategorizedTags:
Jayabet