Sembilan Fakta Menarik Tentang James Bond 007

klg asli

berhasil
Fakta Unik dan Menarik Tentang Karakter Film James Bond 007
Fakta Menarik Tentang Karakter James Bond 007- Sebagai tokoh fiksi yang dibuat tahun 1953 oleh penulis Inggris Ian Fleming, tokoh James Bond atau yang juga disebut Agen 007 ini dianggap sebagai tokoj detektif paling populer di dunia. Selain sejatanya yang canggih, sesuatu yang khas dengannya adalah selalu dikelilingi oleh wanita-wanita cantik dan seksi. Berikut 9 hal lain yang perlu Anda ketahui tentang tokoh James Bond. (wartainfo.com)

1. James Bond lahir di Jerman dari seorang ayah yang berasalh dari Skotlandia, Andrew Bond, dan ibunya seorang Swiss, Monique Delacroix. Orangtuanya tewas dalam kecelakaan ketika mendaki gunung di Aiguilles Rouges saat ia berusia 11 tahun. Setelah itu, ia tinggal dengan bibinya, Charmain Obligasi, di sebuah desa bernama Pett Bottom.

2. Ia bergabung dengan Departemen Pertahanan dan menjadi Komandan Royal Naval Cadangan. Dia kemudian diterapkan pada M untuk posisi dalam Dinas Rahasia dan naik pangkat sebagai petugas utama dan dikenal dengan nomor kode nya 007.

3. Bond merokok rata-rata 60 batang rokok sehari, yang dibuat khusus dari tembakau dengan kandungan nikotin lebih tinggi daripada rokok biasa. Tiga pita emas pada filter menandakan pangkatnya di Royal Navy.

4. Minuman favoritnya adalh Martini kering, yang dikocok bukan diaduk.

5. Bond tinggal di sebuah apartemen Kings Road, Chelsea. Ketika ia pergi, apartemennta tersebut hanya dihuni oleh pembantunya yang berasal dari Skotlandia bernama May.

6. Sekitar tiga perempat dari wanita yang pernah ditiduranya telah mencoba untuk membunuhnya.

7. James Bond pernah menikah satu kali dengan Teresa 'Tracy' di Vincenzo. Namun tragisnya, ia dibunuh di hari pernikahannya oleh penjahat bernama Ernst Stavro Blofeld untuk balas dendam kepada James Bond.

8. Terkenal untuk hal-hal baik dalam hidup, mobil James Bond hampir sama terkenalnya dengan dia. Mungkin yang paling berkesan ketika Bond mengendarai mobil Aston Martin DB5. Mobil tersebut memiliki peralatan yang canggih termasuk GPSnya di dashboard, jendela antipeluru dan senapan mesin di plat depan dan berguna yang secara otomatis diputar agar sesuai dengan peraturan internasional.

9. Bond telah membunuh 352 orang. Namun James Bond yang diperankan oleh Pierce Brosnan adalah yang paling mematikan karena telah menewaskan 47 orang sendirian di GoldenEye. (wartainfo.com)

ยป 12 Gadis (Girl) James Bond Tercantik dan Terseksi 

Category: UncategorizedTags:
Jayabet